Tim MVP dari Bogor Jadi Pemenang di INDOESPORTS League Overwatch X LG UltraGear Season 1

INDOESPORTS League Overwatch Champions

INDOESPORTS League Overwatch X LG UltraGear resmi menutup rentetan turnamen yang sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2019. Adalah tim MVP dari iCafe DA Arena GFORCE Surya Kencana, Bogor yang berhasil keluar sebagai juara pertama di season pertama ini. Kemudian disusul oleh tim Deity dan tim Tilt Club yang keluar sebagai runner-up dan juara ketiga.

Turnamen Overwatch dijadikan sebagai game penutup di rangkaian turnamen INDOESPORTS League x LG UltraGear Gaming Monitor. INDOESPORTS League Overwatch ini merupakan season pertama, dengan kata lain ini adalah perdananya turnamen ini diselenggarakan. Sejak jarangnya turnamen Overwatch diselenggarakan, maka kali ini INDOESPORTS League mengambil peran untuk kembali melestarikan tempat berkembangnya player-player Overwatch di Indonesia.

INDOESPORTS League Overwatch Grand FInal

Meski di turnamen perdananya peserta yang mendaftar di INDOESPORTS League Overwatch tidak sebanyak game yang lainnya, namun turnamen game ini tampaknya sudah sangat ditunggu oleh pencinta dan player Overwatch Indonesia. Terlihat dari pertandingan-pertandingan sengit selama jalannya pertandingan, terutama di babak match grand final yang mempertemukan Tim MVP dan Tim Deity.

Di ujung pertandingan INDOESPORTS League Overwatch dimenangkan oleh Tim MVP. Namun begitu Tim Deity juga membuktikan diri sebagai tim yang juga berdedikasi. Terjadi kejar-mengejar point di grand final yang terdiri atas 5 babak match ini. Kedua tim sama-sama menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan yang layak ditonton. Tim MVP keluar sebagai juara utama dengan skor tipis 3-2 atas Tim Deity.

INDOESPORTS League Overwatch bracket

Meski pada akhirnya Tim MVP keluar sebagai juara utama, namun usaha Deity patut diapresiasi. Dan bukan mustahil jika di season berikutnya kedua tim ini akan kembali berpartisipasi di dalam pertandingan. Kedua tim sendiri terdiri dari member yang berasal dari berbagai daerah. Sebut saja MVP yang para player-nya berasal dari kota Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta dan Bali. Kelima player ini bertarung di iCafe DA Arena GForce Surya Kencana, Bogor.

Kemudian Tim Deity adalah tim lebih kompleks lagi. Keenam playernya berasal dari daerah yang berbeda-beda, dan juga bermain di iCafe DA Arena yang berbeda pula. Ada yang bermain di iCafe DA Arena Acyuta Bali - Denpasar, ada player yang bermain di Stadium Esport Arena – Bandung, ada pula yang dari NAFERO – Yogyakarta, bahkan ada yang dari PTC GAME CENTER – Surabaya, hingga dari WCG Telukgong - Jakarta Utara. Tampaknya Tim Deity ini benar-benar mencerminkan kebhinekaan Indonesia.

Tentunya juga tak ketinggalan tim Tilt Club yang berhasil menduduki juara ketiga. Player tim ini juga berasal dari iCafe DA Arena yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari ARYA CYBER GAMING CILEDUG – Tangerang, ada yang dari IMMORTAL Bandung -Bandung dan juga dari Next Cyber Café – Bogor.

INDOESPORTS League Overwatch caster

 

Selamat kepada para pemenang, semoga dengan pertarungan ini semakin termotivasi untuk mengukir prestasi di dunia esports Indonesia. Kemudian untuk tim yang belum beruntung di season dan pertandingan kali ini, jangan berkecil hati dan patah semangat. Meski turnamen ini menutup seri INDOESPORTS League X LG UltraGear di tahun 2019, namun INDOESPORTS League akan kembali lagi di tahun 2020 dengan turnamen yang lebih spektakuler.

Bahkan INDOESPORTS League kini sedang menyelenggarakan turnamen game mobile yang juga menyediakan hadiah jutaan rupiah. Oleh karena itu, sobat gamers jangan sampai ketinggalan informasi ya! Instagram dan website INDOESPORTS akan terus diupdate dengan turnamen-turnamen terbaru. Stay tune!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar