Rilis Secara Resmi Game.ly Berbasis Web, Seperti Apakah Itu?

Nonton Live & Chat via Website

Setelah didirikan pada tahun 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited. Game.ly menjadi Platform live streaming untuk para mobile gamer generasi muda, diinvestasi oleh Google. Dengan slogan ‘Life as a Game”, Game.ly menjadi tempat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya. Didukung oleh high-quality real-time video technology, gamer dapat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun dan dimanapun.

Ryan Lymn Gamely 3Game.ly

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, aplikasi Game.ly telah dapat dinikmati oleh para penggemar game melalui Google Play Store ataupun App Store. Kehadirannya berhasil menarik perhatian para gamer dan disambut dengan antusias yang tinggi.

Rilisnya Game.ly berbasis web menambah kemudahan para penggemar game untuk mengakses dan menonton live streaming game yang disiarkan para streamer Game.ly, mulai dari tim esports hingga para game influencers. Tidak hanya menonton, gamer juga dapat berinteraksi dengan streamer secara real – time seperti pada aplikasi.

Ryan Lymn GamelyGame.ly

Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia mengatakan, “Game.ly berbasis web adalah salah satu sarana yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Kami selalu berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menarik agar mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Harapannya adalah Game.ly menjadi platform game live streaming andalannya para gamer.”

Ryan Lymn Gamely 1Game.ly

Sebagai komitmen Game.ly untuk terus memberikan pengalaman terbaik untuk pecinta game, Game.ly kini juga dapat diakses melalui desktop browser di www.gamely.com. Ayo kunjungi website Game.ly dan dapatkan berbagai pengalaman menarik menonton streamer favorit kamu! Salurkan bakat dan kegemaran terhadap dunia game kapan saja dan dimana saja.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar