Review Hero Baru Overwatch : Baptiste

Batiste Overwatch 1

Untuk mendapatkan perhatian yang terus menerus dari pihak konsumen, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh developer salah satunya adalah dengan membuat upgrade pada gamenya. Hal ini juga terjadi pada game Overwatch. Baru-baru ini game ini merilis salah satu karakter baru bernama Baptiste. Bagaimana performanya berikut ini adalah ulasannya.

Mengenai sejarah dari Baptiste

OVR_Baptiste_Intro.0

Kita mulai dengan pengenalan awal dari karakter hero Baptiste di game ini. Karakter hero ini merupakan karakter yang rilis di PTR atau Public Test Region. Untuk tanggal rilisnya, karakter ini dirilis pada tanggal 26 Februari 2019.

Untuk informasi pribadi dari karakter ini, karakter ini sesungguhnya memiliki nama Jean Baptiste Augustin. Ia di bangun sebagai seorang pria bertubuh kekar yang memiliki usia 36 tahun. Di game Overwatch ini posisi dari Baptiste adalah sebagai seorang Combat Medic.

Senjata utama

OVR_Baptiste_AmpMatrix

Setelah sejarah dan juga informasi latar belakang mengenai karakter Baptiste, hal selanjutnya yang akan kami bahas adalah mengenai senjata utama yang dimilikinya. Sebagai seorang hero, Baptiste memiliki senjata utama yang memiliki nama Biotic Launcher. Senjata ini merupakan senjata yang memiliki akurasi dan juga kontrol recoil yang memiliki damage output yang signifikan. Hal ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh karakter Baptiste ini.

Selain memiliki nilai damage yang signifikan, senjata dari karakter Baptiste ini juga memiliki kelebihan lain. Ingat tentang posisi dari Baptiste sebagai combat medic? Senjata utama yang dimiliki oleh Baptiste ini juga memiliki kemampuan untuk medic. Pasalnya ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan karakter tim yang anda di sekitarnya. Untuk anda penggemar game ini pasti sudah tidak sabar untuk download game PC update untuk bisa bertemu dengan karakter ini bukan?

Kemampuan dari Baptiste

baptiste-new-emote-highlight-intro-overwatch

Selanjutnya kita akan membahas mengenai kemampuan dari Baptiste. Apa saja kemampuan yang dimilikinya? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Kemampuan regenerasi

Baptiste merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan regenerasi diri yang tinggi. Tapi bukan hanya memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi untuk dirinya sendiri ya, jika dalam sebuah tim ada karakter ini, tim yang ada di area jangkauannya juga bisa mendapatkan manfaat regenerasi ini.

  • Kemampuan immortality

Baptiste ini merupakan salah satu hero yang dibekali dengan sebuah peralatan. Peralatan ini mampu menjadi salah satu penyebab rekan timnya tidak bisa mati. Peralatan ini merupakan peralatan yang memiliki generator dan bisa di hancurkan untuk melawan kemampuan Baptiste dalam game yang bisa di unduh di aplikasi download game PC ini.

  • Kemampuan membentuk matrik

Matrik yang dimiliki oleh Baptiste ini memiliki 2 fungsi yaitu untuk menggandakan damage yang dimiliki oleh matrik dan digunakan untuk menggandakan efek healing yang dimilikinya. Wah sangat kuat bukan?

  • Kemampuan pasif

Selain memiliki kemampuan pasif, karakter dalam dalam game yang bisa di unduh di aplikasi download game ini ijuk memiliki kemampuan pasif. Kemampuan tersebut adalah memiliki loncatan yang tinggi pada crouching pertamanya. Setelah itu kemampuan ini dapat dipertahankan dengan menekan tombol jump dalam waktu lama hingga maksimal boost lalu melepasnya

Skin dan kosmetik

baptiste-screenshot-003

Selain kemampuan yang menarik, hero ini juga memiliki banyak skin yang membuat pemain game ini menjadi gemas. Skin yang dimiliki oleh Baptiste ini antara lain adalah :

  • Skin rare

Skin rare yang dimiliki oleh Baptiste dalam game ini sangat banyak salah satunya adalah Ble. Skin Ble ini merupakan salah satu skin yang memberikan perubahan warna pada pakaian Baptiste menjadi biru dan pelindung kaki berwarna emas

Selain itu dalam aplikasi game ini juga bisa ditemukan skin rare lainnya seperti Vet yang merupakan skin yang juga dengan tema skin kuning hijau. Vyolet dengan tema ungu muda dan tua dan yang terakhir adalah skin Wouj dengan tema biru tua dan merah.

  • Skin epic.

Selain memiliki skin rare Baptiste juga memiliki skin epic yang terdiri dari skin Camouflage yang mirip dengan baju tentara serta Wasteland yang memiliki tema robot.

  • Skin legendary

Untuk skin legendary ini anda bisa menemukan tema Buccaneer dan Pirate yang memiliki tema bajak laut, serta Desert Ops dan juga Spec Ops untuk skin tentara robot dalam game. Anda pasti sudah tidak sabar untuk download Overwatch bukan?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5