Perdana Selenggarakan Turnamen INDOESPORTS League Overwatch X LG UltraGear Di Penghujung Tahun

IES League Overwatch Open Register

INDOESPORTS League sudah digelar selama beberapa bulan, yakni sejak bulan Mei hingga sekarang. Sukses dengan turnamen-turnamen game PC sebelumnya, kini INDOESPORTS League akan menutup tahun 2019 dengan menggelar turnamen Overwatch bertajuk: INDOESPORTS League Overwatch X LG UltraGear.

Pendaftaran turnamen INDOESPORTS League Overwatch sudah dibuka loh. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 9 Desember 2019. Seperti biasa, turnamen INDOESPORTS League tidak memungut biaya pendaftaran untuk peserta yang ingin berpartisipasi. Ayo daftarkan diri kalian di laman ini.

Berikut ini adalah jadwal resmi dari turnamen INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor Overwatch. Jangan sampai dilewatkan ya!

 Pendaftaran                             : 4 - 9 Desember 2019

Technical Meeting                     : 9 Desember pukul 19:00 (Di discord channel INDOESPORTS)

Jadwal Turnamen                      : 10-13 Desember 2019 pukul 19:00

Tempat                                        : Online di iCafe jaringan DA Arena seluruh Indonesia

Overwatch adalah game ber-genre first person shooter dengan gameplay yang menyenangkan. Game besutan Blizzard Entertainment ini menjadi favorit banyak orang karena berhasil menggabungkan dua kata sifat yang berlawanan; kompetitif namun juga fun/ menyenangkan. Game ini menuntut kerja sama tim yang aktif karena setiap karakter memiliki peran yang berbeda-beda. Overwatch merancang beberapa karakter dengan skill yang beragam untuk digunakan dalam pertandingan.

Overwatch Blizzard
Overwatch Blizzard

 

Overwatch memang memiliki banyak penggemar setia bahkan sempat dianggap sebagai game PC terbaik saat ini. INDOESPORTS resmi menjalin kerjasama dengan AKG Games yang merupakan official partner Blizzard. Hal itu pula yang membuat INDOESPORTS League akhirnya mengikutsertakan game Overwatch ini ke dalam rentetan turnamen rutinnya. Terlebih lagi, game ini menjadi game terakhir yang menutup INDOESPORTS League  di tahun 2019.

Disediakan total hadiah sebesar Rp10.000.000 untuk pemenang pada turnamen INDOESPORTS League Overwatch.

Juara 1 : Rp6.000.000
Juara 2 : Rp2.500.000
Juara 3 : Rp1.500.000

INDOESPORTS League sudah dimulai sejak bulan Mei lalu dan akan berakhir di Desember 2019, tepatnya di turnamen INDOESPORTS League Overwatch ini. Turnamen ini merupakan kolaborasi antara INDOESPORTS dengan LG UltraGear Gaming Monitor. Sepanjang periode tersebut INDOESPORTS League sudah mensukseskan beberapa turnamen seperti: Point Blank, Counter Strike: Global Offensive, PUBG, Dota 2, dan Crossfire. Selama itu pula sudah banyak juara-juara yang lahir dari turnamen INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor ini.

Overwatch Blizzard AKG Games
Blizzard AKG Games

 

Turnamen ini diselenggarakan secara online dan diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Tentunya turnamen ini masih dilaksanakan di iCafe DA Arena yang ada di berbagai kota. Tak ada syarat khusus untuk mengikuti turnamen ini, apalagi tidak ada pemungutan biaya pendaftaran sama sekali.

Meski INDOESPORTS League Overwatch akan menjadi turnamen terakhir yang menutup INDOESPORTS League 2019, namun bukan berarti INDOESPORTS League akan benar-benar berakhir. INDOESPORTS Leagueakan kembali lagi di tahun 2020 dengan konsep dan turnamen-turnamen yang lebih banyak lagi.INDOESPORTS League akan konsisten dengan komitmennya untuk melahirkan juara baru yang mungkin saja menjadi calon-calon atlet esports professional. Jadi, siapkan diri dan tim kalian ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar