Lebih Dari Dua Tahun Menunggu, Berita yang Ditunggu Penggemar Overwatch Akhirnya Tiba!

080a8651-749d-4af9-9e70-0cd0dbeac4f3

Setelah menunggu lebih dari dua tahun, Activision Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch 2 Beta akan segera dirilis pada akhir April.

Dalam perilisannya, Overwatch 2 PvP Beta juga akan menyertakan banyak sekali fitur baru.

Salah satunya adalah kedatangan hero baru bernama, Sojourn, yang akan menjadi hero wanita kulit hitam pertama dalam hampir enam tahun keberadaan game ini.

Selain itu, peta-peta baru seperti, Circuit Royal, Midtown, New Queen Street, dan Colosseo, akan menjadi satu dari sekian fitur baru yang disajikan oleh Activision Blizzard.

Di sisi lain, system baru berupa 5v5 akan muncul menggantikan system 6v6. Hal ini tentunya akan menyebabkan beberapa hero mendapatkan reworks.

Baca Juga:

Nantinya, juga akan ada sistem Ping baru, yang seharusnya membuat gameplay jauh lebih mudah untuk dikelola.

Namun, terdapat beberapa kendala jika kita ingin menggunakan versi beta.

Pada perilisan resmi, situs yang ada mungkin akan mengalami crash, dengan kemungkinan ribuan penggemar yang menunggu untuk melihat beberapa konten Overwatch yang baru.

Lebih lanjut, Direktur Game yaitu Aaron Keller, meminta maaf karna tidak melakukan transparansi dalam memberikan update mengenai kemajuan yang ada.

Selain itu, mereka juga menyesal karena tidak memberikan konten kepada penggemar, selain Deathmatch dan Patch Eksperimental dalam lebih dari dua tahun.

Tetapi pada akhirnya, Overwatch 2 Beta akan segera dirilis dan pastinya masih mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar