Hal Menarik Tentang Ashe, Hero Baru dari Overwatch

5bdcae22beb6706fb9652fe8-750-406

Sudah bukan rahasia lagi bila Overwatch game menjadi salah satu esports dengan pilihan karakter yang cukup beragam dan rutin melakukan update, baik pada game mau pun pengembangan karakter Hero yang dimilikinya. Salah satu hero terbaru yang dimiliki Overwatch adalah Ashe, yang baru diperkenalkan pada BlizzCon tahun 2018 yang lalu. Lalu apa saja sebenarnya hal yang menarik dari hero baru game ini? Berikut ini adalah beberapa ulasannya :

Memiliki pesona sebagai seorang femme fatale

Ashe merupakan hero Overwatch android yang memiliki pesona sebagai seorang femme fatale, yang berarti seorang wanita maut / mematikan. Hal ini terlihat jelas di dalam tayangan trailer animasi perilisannya, di mana Ashe digambarkan sebagai seorang wanita cantik dengan lipstik merah dan kuku yang dicat berwarna hitam yang memiliki tatapan tajam. Pesona sebagai femme fatale ini dipertegas dengan tampilan Ashe dengan pakaian klasik dan efek suara yang berat, di man setiap orang tidak akan ingin berdekatan dengannya. Tak hanya pesona tampilan, Ashe juga dilengkapi dengan berbagai skill yang mematikan.

Merupakan hero DPS dengan variasi serangan yang banyak

Elizabeth Caledonia ‘Calamity’ Ashe ini merupakan hero perempuan terbaru yang dimiliki oleh Overwatch yang masuk dalam hero bertipe DPS (damage) yang dilengkapi dengan variasi serangan yang banyak. DPS merupakan kependekan dari Damage Per Second yang menunjukkan banyak kerusakan yang dapat dilakukan dalam hitungan detik. Hero dengan tipe DPS ini lebih cocok dan sering menjadi andalan bagi Anda yang bertindak sebagai gamer tunggal. Senjata utama yang dimiliki oleh hero Ashe ini adalah Viper. Senjata ini pun dilengkapi dengan crosshair yang memungkinkan Ashe untuk melakukan tembakan dengan lebih presisi.

Tak hanya Viper, hero Ashe juga dilengkapi dengan senjata lain yang dinamakan Coach. Coach ini merupakan sejenis shotgun yang cukup efektif membunuh lawan untuk serangan dalam jarak dekat. Adanya beragam senjata mematikan yang dimiliki oleh Ashe tentu menambah kesan bahwa Ashe dapat menjadi hero andalan yang cukup mematikan untuk melawan musuh - musuh Anda dalam Overwatch game.

Dilengkapi dengan skill gun jump

Skill gun jump yang memungkinkan karakter menembak untuk melompat ini merupakan salah satu gerakan klasik pada game - game dengan genre FPS seperti Halo dan Doom. Kini skill gun jump ini juga dimiliki oleh Ashe. Dalam trailernya, ditunjukkan bahwa Ashe dapat melompat dengan memanfaatkan senjata shotgun yang dimilikinya. Dengan melompat, Ashe tentu akan mendapatkan titik pandang yang jauh lebih luas sehingga memudahkan untuk mencari posisi tepat untuk menembak musuh.

Memiliki asisten

Bila sebelumnya ada dua hero dalam Overwatch game ini, yaitu Wrecking Ball dan D.Va, yang memiliki asisten sebagai pendukung dalam bentuk mech atau robot. Hero perempuan terbaru ini juga dilengkapi dengan asisten robot. Asisten Ashe yang bernama B.O.B ini juga diperkenalkan saat perilisannya. Asisten dengan bentuk mech era Victorian ini dianggap jauh lebih berguna dibandingkan 2 asisten hero di atas. Namun, bila diamati, asisten Ashe ini berfungsi untuk mengeluarkan Ashe dari masalah atau membantu membebaskan diri, dan bukan untuk membantu serangan. Hal ini terlihat dari peluru yang dikeluarkan oleh B.O.B yang merupakan peluru dengan tipe supressing fire.

Dulunya satu geng dengan Hero McCree

McCree merupakan salah satu hero Overwatch android yang paling populer yang memiliki andil besar saat perkenalan Ashe. Hero dengan penampilan koboi ini menjadi lawan dari Ashe di dalam trailernya. Sebelum bermusuhan, diceritakan pula bahwa kedua hero ini pada awalnya merupakan kawan yang membentuk geng yang seringkali melakukan perampokan di Southwest America yang bernama Deadlock. Kemudian dalam perjalanannya, Elizabeth Caledonia ‘Calamity’ Ashe ini berkhianat pada McCree dengan menciptakan geng baru yang beranggotakan geng musuhnya terdahulu.

Dengan adanya hero baru Ashe ini, kini Overwatch game telah memiliki sekitar 29 pilihan hero yang terdiri dari tipe Damage, Tank dan Support yang dapat membuat permainan Anda semakin seru. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba hero Ashe?    


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar