Event Seru Blizzard di Hearthstone dan Overwatch Musim Dingin

Liburan menjadi lebih menyenangkan dengan Overwatch Winter Wonderland

Menyambut hari libur Natal dan tahun baru, Blizzard melakukan sejumlah update bernuansa winter. Konten-konten menarik ini hadir di game Hearthstone dan juga Oveerwatch. Hearthstone akan hadir emote Winter Veil dan Winter Veil Wonder Bundle, kemudian di game Overwatch sendiri event Winter Wonderland akan kembali.

Perayaan Winter Veil di Heathstone yang bernuansa salju akan memenuhi tavern dimulai pada tanggal 12 Desember. Emote Winter Veil kembali dengan board yang sesuai dengan tema bernuansa salju. Ada beberapa hiasan yang bisa sobat gamers dapatkan, misalnya kapak. Ciptakan kekacauan dalam Decorating Dalaran Tavern Brawl untuk mendapatkan card back Winter Veil Treat!

Rayakan musim liburan dengan Winter Veil Wonder Bundle, tersedia mulai 20 Desember
Blizzard Entertainment

 

Winter Veil Wonder Bundle, tersedia mulai 20 Desember hingga 6 Januari seharga $24.99! Dalam bundle ini juga termasuk beberapa item ini:

  • Hero baru Druid Dame Hazelbark dan Card Back
  • 30 Card Pack – Berisi 6 pack Saviors of Uldum, Rise of Shadows, The Witchwood, The Boomsday Project, dan Rastakhan’s Rumble
Sorakan dan salju akan memenuhi Tavern dimulai dari 12 Desember
Blizzard Entertainment

 

Selain game Hearthstone, satu lagi game Blizzard yang akan melakukan aktivitas update musim dingin adalah game Overwatch.

Winter Wonderland 2019 telah dibuka untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch dan sederet hadiah akan disediakan. Jadi sobat gamers, jangan lupa log in dari tanggal 12 Desember hingga 3 Januari untuk menambah koleksi kalian! Berikut ini adalah beberapa update Overwatch yang akan segera hadir.

  1. Mode Baru: Snowball Deathmatch

Event Winter Wonderland tahun ini mendatangkan mode game mini, bernama “Snowball Deathmatch.” Ini adalah game free-for-all deathmatch yang dimainkan oleh 8 orang. Semua player akan bermain sebagai Mei dengan senjata yang telah dimodifikasi, mirip seperti yang ia bawa di Snowball Offensive. Mei akan mendapatkan ability baru dalam mode permainan ini, yaitu “Catch” – yang dapat digunakan untuk menangkap bola salju milik lawan, jika berhasil, akan menambahkan jumlah amunisi yang dimiliki. Player yang berhasil mendapatkan 15 eliminasi akan menjadi pemenang!

Winter Wonderland tahun ini membawakan mini game baru “Snowball Deathmatch”
Blizzard Entertainment

 

  1. Weekly Challenge

Weekly Challenge akan kembali hadir dalam Winter Wonderland. Sobat gamers bisa mendapatkan hadiah spesial terbatas dengan memenangkan 9 pertandingan.

Hadiah termasuk beragam player icon, spray, dan skin Epic!

  • Minggu 1: Ugly Sweater Soldier:76 (Epic)
  • Minggu 2: Holly Moira (Epic)
  • Minggu 3: Snow Angel Mercy (Epic)
  1. Hadiah Extra Blizzard Balance

Menangkan hadiah tambahan dan Blizzard Balance dengan mendaftar di halaman event weekly Challenge! Kunjungi halaman ini, lalu login dengan akun Battle.net dan klik Sign Up. Main dan menangkan hadiahnya.

Selain itu sobat gamers juga bisa mengikuti 12 Hari penuh dengan Christmas Challenge. Caranya, dengan mendaftarkan diri di halaman event weekly challenge. Event sosial akan diumumkan pada tanggal 13 Desember melalui halaman Facebook Overwatch SEA. Selesaikan challenge untuk memenangkan Nintendo Switch dan banyak lagi!

  1. Cosmetic Baru
  • 4 Skin Legendary
    • Jotunn Doomfist
    • Mountain Man McCree
    • Rat King Reaper
    • Rime Sigma
  • 3 Skin Epic
  • Player Icon, Spray

Bagaimana sobat gamers? Tentunya update ini menarik bukan? Jangan lupa login dan dapatkan hadiah-hadiahnya ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar