Blizzard dan AKG Games Resmi Bermitra demi Esports Indonesia

Blizzard dan AKG Games

AKG Games (Salim Group), salah satu konglomerasi terbesar yang berada di Indonesia saat ini telah resmi mengumumkan kerja samanya dengan Blizzard Entertainment melalui press conference-nya. Sobat gamers pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Blizzard Entertainment? Yap, mereka adalah salah satu developer dan publisher terdepan yang telah dikenal sebagai pencipta berbagai game yang bahkan game-nya telah diakui di seluruh dunia.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan agar dapat membawa pengalaman paling spektakuler di dunia hiburan. Selain itu, kemitraan dalam pemasaran ini diharapkan dapat membuat lebih banyak gamers Indonesia untuk dapat menikmati game-game dari Blizzard Entertainment. Apa saja sih berbagai game mereka yang terkenal? Game tersebut antara lain ada World of Warcraft®, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft®, StarCraft dan Diablo.

AKG Games Blizzard talkshowINDOESPORTS

Dalam kerja sama ini, Salim Group benar-benar merasa antusias dan saat ini bersama Blizzard Entertainment sedang dalam masa persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan untuk mendukung ekosistem esports di Indonesia dalam skala nasional, baik secara online maupun offline. Sehingga, komunitas Blizzard di Indonesia bisa lebih aktif dan semakin tersebar lebih banyak lagi.

Selain itu, berbagai aktivitas tersebut diharapkan agar dapat membantu memperluas jangkauan beragam permainan besutan Blizzard, yang hingga kini telah banyak dimainkan oleh jutaan gamers, untuk masuk ke dalam bagian yang lebih besar lagi di Indonesia. Apalagi, Indonesia sendiri memiliki populasi penduduk yang sangat besar.

AKG Games BlizzardINDOESPORTS

Ada dua game yang menjadi sorotan pada saat konferensi pers di CGV, Grand Indonesia, Jakarta. Dua game tersebut antara lain adalah Overwatch dan Hearthstone. Kedua game ini sepertinya akan menjadi fokus mereka dalam mengembangkan esports Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan mereka akan membawa semua game yang dimiliki ke Indonesia melalui AKG Games termasuk World of Warcraft.

Nah, saat konfrensi pers tersebut, Adrian Lim selaku Director AKG Games (Salim Group) mengatakan bahwa kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik.

AKG Games Blizzard 1INDOESPORTS

Paul Chan selaku Direktur Pemasaran dari Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, dan Asia Tenggara, pun mengatakan kalau Blizzard menyadari bahwa mereka mempunyai komunitas dan pemain-pemain yang berasal dari Indonesia. Jadi, kerja sama ini merupakan salah satu langkah yang tepat.

Akan tetapi, berbagai aktivitas tersebut belum diberikan secara rinci. Oleh karena itu, untuk mengetahui informasi berbagai aktivitas dan kegiatan komunitas Blizzard di Indonesia kedepannya, jangan lupa untuk ikuti berita seputar esports di website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar