Zeys Ungkap Ada Pemain EVOS SG Datang ke Indonesia

Zeys Ungkap Ada Pemain EVOS SG Datang Ke Indonesia

Zeys yang merupakan pelatih EVOS Legends, mengatakan bahwa akan ada pemain yang berasal dari EVOS SG yang akan datang ke Indonesia.

Kita ketahui sebelumnya bahwa EVOS Esports telah resmi berpisah dengan pemain didivisi Mobile Legends Singapura, dan belum diketahui para pemain tersebut akan berlabuh ke mana, yang jelas mereka sudah berstatus free agent.

Dilansir RevivaLTV baru-baru ini terdengar informasi bahwa akan ada pemain EVOS SG yang akan datang ke Indonesia, pemain tersebut adalah Seilah.

Informasi ini didapatkan dari Zeys yang dalam live stream YouTube Channel nya dan Zeys mengatakan bahwa Seilah tidak masuk ke EVOS Legends tapi akan datang ke Indonesia.

Baca Juga: 

"Saya baru tahu tentang Seilah. Saya bisa mengonfirmasi Seilah akan datang ke Indonesia. Itu saja yang akan saya katakan. Saya tidak boleh mengatakan hal lainnya. Saya bocorkan nih, Seilah tidak masuk EVOS Legends, tapi Seilah akan ada di Indonesia. Itu saja petunjuknya guys," ungkap Zeys.

Seilah sendiri merupakan midlaner EVOS SG, sejumlah prestasi ia torehkan bersama tim tersebut, diantaranya adalah jadi juara di MPL Singapore S2, runner up di MPL Singapore S3 dan mendali perunggu di sea Games 2021.

Sampai saat ini belum ada informasi kenapa dan apa yang akan dilakukan Seila di indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar