XBox Series X dan Series S Akan Dirilis 10 November

XBox Series X dan Series S Akan Dirilis 10 November

Akhirnya Microsoft mengumumkan tanggal perilisan dua konsol generasi terbarunya yakni XBox Series X dan XBox Series S. Keduanya akan dirilis pada 10 November namun Microsoft akan membuka keran Pre-Order lebih dahulu, yaitu mulai tanggal 22 September.

Mengenai harga, baik XBox Series X maupun XBox Series S keduanya sesuai dengan bocoran yang  banyak beredar. XBox Series X akan dijual di harga 499 US Dollar atau sekitar 7,5 juta Rupiah. Sedangkan XBox Series S yang merupakan versi hemat akan dijual dengan harga 299 US Dollar atau sekitar 4,5 juta Rupiah.

XBox Series X dan sang adik, XBox Series S menandai dimulainya era baru dari konsol game besutan Microsoft ini. XBox Series X sendiri merupakan konsol andalan yang akan menjadi penerus dari XBox One yang dirilis tahun 2013 silam.

XboxSeriesX

Sementara XBox Series S merupakan versi lebih terjangkau yang dibuat Microsoft dengan konsep serba digital tanpa slot kaset dan dengan beberapa pengurangan dari sisi fitur dibandingkan XBox Series X.

Selain itu Microsoft juga telah mengkonfirmasi tentang XBox All Acces, sebuah program keuangan yang akan memberikan pengguna konsol dan langganan game secara digital. All Acces akan memberikan langganan XBox Game Pass, para pengguna akan dapat mengakses lebih dari 100 judul game dan tersedia di 12 negara.

Layanan ini akan tersedia dalam beberapa pilihan di antaranya, untuk XBox Series X selama 24 bulan dengan biaya perbulan sebesar 34.99 US Dollar atau 525 ribu Rupiah  dan untuk XBox Series S selama 24 bulan dengan biaya perbulan 24.99 US Dollar atau 375 ribu Rupiah.

Dengan diumumkannya konsol generasi berikutnya dari Microsoft ini, nampaknya tidak lama lagi Sony pun juga akan melakukan pergerakan. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony juga telah menyiapkan konsol baru sebagai penerus PS4, yaitu PS5. Konsol besutan Sony ini dikabarkan juga akan dirilis pada akhir tahun ini.

Xbox series x & s

Bagaimana Sobat Gamers? Kalian sudah punya tabungan belum untuk meminang konsol generasi terbaru dari Sony ataupun Microsoft? Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar