WWE 2K Battlegrounds Hadir di Asia, Game Fighting yang Menguji Kemampuan!

WWE 2K Battlegrounds Hadir di Asia, Tersedia Dalam 2 Format

Game WWE 2K Battlegrounds sudah resmi dirilis pada 18 September kemarin. Game yang dikembangkan Saber Interactive dan diterbitkan oleh 2K ini sudah tersedia untuk PS4, X Box One, X Box One X, Windows PC, Nintendo Switch, dan Stadia.

WWE 2K Battlegrounds mewujudkan imajinasi pemain lewat aksi bertempo cepat. Ditambah, ada senjata unik dan medan pertarungan yang interaktif tentunya akan menyempurnakan sensasi saat bertarung.

Sobat Gamers dapat memainkan game gulat ini secara sendiri atau bertarung melawan teman terdekat secara online dengan beragam mode cooperative ataupun kompetisi. David Ismailer yang menjabat sebagai Presiden 2K mengaku sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds sebagai portofolio WWE. 

Open Beta Arena Master 2 Telah Resmi Dibuka, Game yang Ingin Melepas Julukan Pay to Win (4)

Kehadiran game ini juga menawarkan opsi lain bagi para pemain game untuk menikmati aksi video game WWE. Terdapat lebih dari 70 pegulat yang terdiri dari WWE Superstar, Legend, dan Hall of Famer. 

Nantinya, akan terdapat tambahan 60 Superstar yang segera hadir melalui update selanjutnya yang dapat kalian unduh secara gratis. Pilihan karakter yang beragam akan mewujudkan berbagai pertarungan impian yang sudah lama kalian nantikan.

Di antaranya ialah pertarungan antara Andre the Giants vs Undertaker, Roman Reigns vs The Rock, Stone Cold vs John Cena, dan masih banyak pertarungan lainnya. Kalian juga bisa membuat sendiri karakter Superstar WWE pada mode Superstar Creator.

Mode Superstar Creator membuat kalian dapat memilih bermacam tipe dari ukuran tubuh, fitur wajah, pakaian, rambut dan gaya bertarung untuk menghadapi semua musuh. Kalian dapat memilih 1 dari 5 gaya berkelas yaitu Powerhouse, Technisian, High-Flyer, Brawler, dan All Rounder.

Open Beta Arena Master 2 Telah Resmi Dibuka, Game yang Ingin Melepas Julukan Pay to Win (5)

“Kombinasi aksi arcade istimewa, keseruan bersama teman dan keluarga, serta pertarungan fantasi antara Superstar WWE terkini dan Legenda WWE dipastikan dapat membuat anggota WWE Universe tenggelam dalam keseruan setiap pertarungannya,” ungkap WWE Senior Vice President, Sarah Cummins.

WWE 2K Battlegrounds nantinya akan tersedia dalam 2 format, yaitu Edisi Standar dengan harga Rp560 ribu dan juga Digital Deluxe Edition yang dibanderol dengan harga Rp779 ribu. Sobat Gamers yang membeli Digital Deluxe Edition akan memperoleh karakter Hall of Famer WWE dan bonus 1.100 Golden Bucks yang merupakan mata uang dalam game ini.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa kunjungi situs resmi WWE 2K Battlegrounds. Pastikan kalian merasakan sensasi bertarung di arena yang didambakan.

Mau tahu game baru seru lainnya? Perbarui terus wawasan kalian mengenai dunia game dan seputar dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar