Ekspansi Lama Hadir Lagi, World of Warcraft: Burning Crusade Classic Bikin Petualangan Makin Seru

World of Warcraft (WoW) Burning Crusade Classic

Sobat Gamers pemain setia World of Warcraft, bersiaplah merasakan petualangan tanpa batas. Tak lama lagi, petualang lama dan baru semesta Azeroth bakal berkesempatan bertarung melawan sang Betrayer dalam World of Warcraft: Burning Crusade Classic.

Burning Crusade Classic merupakan hasil remake dari ekspansi autentik pertama World of Warcraft yang dihadirkan oleh Blizzard Entertainment. Perluasan ini mengirim pemain kembali ke Dark Portal menuju Outland, dunia yang hancur akibat serangan pasukan Burning Legion.

Patch Burning Crusade Classic pre-expansion bakal meluncur pada 18 Mei 2021. Ada keseruan apa saja di dalamnya? Yuk, simak penjelasan di bawah in!

Burning Crusade Classic, Remake dari Versi Orisinal 2007 

World of Warcraft (WoW) Burning Crusade Classic 2021

Burning Crusade Classic merupakan hasil kreasi ulang dari versi orisinal yang ada pada 14 tahun lalu. Sebagai info, berikut ini adalah daftar update konten dan fitur dalam ekspansi tersebut.

  • The Shattered Realm of Outland: Lintasi tebing dan puncak dari Blade’s Edge Mountain, tempat  yang bahkan ditakuti para naga takut untuk terbang. Kalian juga bisa berburu bersama Mag’har Orcs murni di atas pulau melayang di Nagrand atau bertarung melawan agen demons Burning Legion dalam bayang-bayang  Black Temple. Masih banyak lagi tempat yang bisa kalian jelajahi. 
  • Dua Ras Baru: Bertarung untuk the Horde sebagai Blood Elves yang mencari sumber arcane  power yang dulu memenuhi tubuh mereka. Atau, bergabung dengan Alliance sebagai Draenei yang  terbuang dari Outland dalam mencari rumah baru.
  • Bergabung di Gerbang Arena: Undang kawan terpercaya dan buktikan kehebatan PvP di  pertermpuran 2v2, 3v3, atau 5v5 di Arena seperti Ring of Trials dan Circle of Blood.
  • Terbang Bersama Flying Mounts: Terbang di langit penuh kekacauan di Netherstorm dan berlayang tinggi di atas tanah yang hancur penuh dengan energi Fel di Shadowmoon Valley bersamaan dengan hadirnya Flying Mounts di Outland. 
  • Master Challenging Raids and Dungeons: Kuasai set Dungeon 5-pemain di benteng kristal Tempest Keep dan Caverns of Time, tempat para petualang menyaksikan masa lalu Azeroth. Serbu aula berhantu Karazhan 10-pemain dan perkuat gear untuk menghadapi perseteruan klimaks Kil’jaeden di Sunwell Plateau 25-pemain.
  • Opsi Baru Petualang: Ukir permata kekuatan untuk dimasukkan ke gear pemain dengan profesi  Jewelcrafting. Pilih antara fraksi Aldor atau Scryer di Shattrah dan dapatkan hadiah unik. Mainkan Paladin dari sisi Horde atau Shaman dari sisi Alliance. Masih banyak lagi pilihannya.  

Kembali ke Dark Portal dalam World of Warcraft: Burning Crusade Classic

WoW Burning Crusade Classic

Pemain MMORPG besutan Blizzard ini bisa memilih untuk melanjutkan petualangan karakter mereka ke Burning Crusade Classic bersamaan dengan lainnya di realm atau melanjutkan konten orisinal WoW Classic dengan realm khusus Classic Era yang meluncur di hari yang sama.

Kalau ingin merasakan keduanya, kalian bisa menggunakan opsi layanan Character Cloning yang juga tersedia di tanggal tersebut, Dengan biaya 35 dolar (sekitar Rp 497 ribu) per karakter, kalian akan mendapatkan copy dari karakter yang ada ke realm Classic Era serta berlanjut ke Burning Crusade Classic.

Memasuki realm Burning Crusade Classic, kalian bisa membuat karakter Blood Elf dan Draenei serta merasakan pengalaman zona dari kedua ras di Azuremyst Isles dan Eversong Woods sembari menunggu dibukanya Dark Portal pada 1 Juni.

Mulai dari hari Patch tersebut hingga peluncuran, pemain juga bisa berpartisipasi dalam event in-game terbatas berupa serangan para demons dari Dark Portal yang menyerbu berbagai belahan Azeroth.

Nah, untuk Sobar Gamers yang ingin merasakan petualangan di Outland, kalian bisa mendapatkan Dark Portal Pass dengan harga 39,99 dolar (sekitar Rp 570 ribu). Pass ini akan memungkinkan kalian untuk melakukan boost level karakter di realm Burning Crusade Classic ke level 58.

WoW Burning Crusade Classic Deluxe Edition

World of Warcraft Burning Crusade Classic

Mau lebih jauh merasakan keseruan bertualang di Burning Crusade Classic? Kalian bisa mengambil opsi membeli Deluxe Edition yang dibanderol dengan harga 69,99 dolar atau sekitar Rp 993 ribu.

Mulai tersedia pada Patch pre-expansion di tanggal 18 Mei 2021, Deluxe Edition sudah mencakup:

  • Reawakened Phase-Hunter Mount: Makhluk yang menyerap kekuatan dunia lain yang sama dengan kekuatan yang mengubah Draenor menjadi Outland. Hanya bisa digunakan dalam Burning  Crusade Classic dan dirancang agar sesuai dengan tampilan autentik dari ekspansi orisinal. 
  • Viridian Phase-Hunter Mount: Variasi yang sama untuk digunakan di ekspansi modern World of  Warcraft (termasuk Shadowlands) dan merefleksikan versi tampilan game terkininya.
  • Dark Portal Hearthstone: Digunakan di Burning Crusade Classic, menyediakan visual unik  terinspirasi dari warna gerbang yang menghubungkan kedua dunia.
  • The Path of Illidan: Toy untuk Burning Crusade Classic yang membuat jejak kaki karakter meninggalkan api dalam waktu singkat.
  • Dark Portal Pass: Meningkatkan level satu karakter ke 58 (dengan restriksi sama dengan Dark Portal Pass; tidak bisa digabungkan dengan pembelian Dark Portal Pass).
  • 30 Days of World of Warcraft Game Time: Akses ke WoW Classic, Burning Crusade Classic, serta versi modernnya.
. . .

Sama seperti WoW Classic, Burning Crusade Classic sudah termasuk dalam langganan pemain WoW tanpa biaya tambahan. Nah, untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi World of Warcraft.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk kabar terbaru seputar World of Warcraft dan game PC seru lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar