Lewat Trailer Terbaru, Valkyrie Elysium Umumkan Tanggal Rilis

Valkyrei Elysium Lewat Trailer Terbaru Umumkan Tanggal Rilis

Perusahaan terbesar di Square Enix Jepang kembali memberikan informasi yang sangat menarik bagi pencinta JRPG. Lewat trailer yang dibagikan Square Enix, kini mereka kembali memperkenalkan seri dari franchise yaitu Spin-off Valkyrie Elysium seri ini dilanjutkan Soleil Ltd.

Trailer terbaru tersebut terlihat sangat indah dan penuh pesona, Valkyrie Elysium bercerita ia yang masih muda dipercayakan All-Father sang dewa tertinggi itu juga penguasa semua ciptaan akan nasib dunia kepada Valkyrie, serta ia diharus menggunakan berbagai macam senjata, sihir miliknya dan kekuatan sekutunya untuk mencegah kehancuran dunia.

Karater utama Valkyrie dalam game ini akan memperihatkan petualangan nya dalam mengumpulkan Einhajar dalam gameplay-nya dan juga serangan khasnya "Nibelung Valesti".

Yang menjadi hal menarik dari penjualan Valkyrei Elysium ini adalah bagi para player yang membeli dengan versi digital deluxe editions di Playstation 4 dan Playstation 5 dengan harga USD 74. 99 akan mendapatkan game Valkyrei Profile: Lenneth yang sempat dirilis pada 12 tahun silam untuk PSP, untuk standard editions akan dijual dengan harga USD 59.99 atau sekitar Rp 900 ribu.

Square Enix bersama Soleil mengumumukan game ini secara resmi dirilis untuk Playstation 4 dan Playstation 5 pada tanggal 29 September 2022, dan di platform PC melalui Steam pada tanggal 11 November 2022.

Seri akan menjadi Action RPG sehingga memungkinkan para pemain untuk mengontrol Valkyrei serta semua parajurit pilihannya.

Nah gimana, apakah terlihat menarik? Bagaimana pendapatmu?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar