Update Rainbow Six Siege Patch Y5S3.3, Apa yang Baru?

Update rainbow six siege y5s3.3

Game FPS, Rainbow Six Siege hari ini meluncurkan update patch terbaru nih, Sobat Gamers. Update kali ini lebih berfokus pada perbaikan bug in game dan rotasi weapon agar permainan jadi lebih imbang.

Celah bug yang sebelumnya biasa kalian temukan, juga berusaha di update oleh Ubisoft di update patch Y5S3.3. Perbaikan bug di update kali ini memang bisa dibilang cukup banyak dan menjadi fokus utama Ubisoft, loh.

Patch ini sudah bisa kalian download mulai hari ini. Tapi ingat, hanya untuk para pengguna PC, loh ya! Buat kalian pengguna PS4 dan Xbox one harus sedikit lebih sabar karena patch ini baru akan hadir akhir minggu ini di PS4 dan Minggu depan di XBox. 

Cuma perbaikan bug aja? Enggak seru ah mendingan gak usah di update!

Eitsss, tenang aja Sobat Gamers! Selain penanganan bug, Ubisoft juga melakukan beberapa update lain yang pastinya akan menambah asyik peperangan kalian.

capsule_616x353

Ace, Frost, Glaz, Melusi, dan Oryx mendapatkan rotasi weapon yang akan membuat meta dari game ini berubah. Ada TCSG12 dan ACS12 yang mendapatkan buff pada update kali ini. Ballistic Shields akhirnya juga mendapat pembaruan yang dibutuhkan.

Yuk, kita bahas lebih dalam lagi!

Rotasi Weapon

Ada lima Operator yang akan mendapatkan rotasi ataupun penyeimbangan weapon pada update patch kali ini. Mereka adalah, Ace, Frost, Glaz, Melusi, dan Oryx. 

Ace dan melusi r6

  • Ace: Mendapatkan pengurangan hitung mundur waktu ledakan SELMA Aqua Bracher dari yang sebelumnya 3 jadi hanya 2.
  • Frost: Mendapatkan tambahan ITA 125 sebagai weapon kedua mereka.
  • Glaz: Pada update kali ini, Operator Glaz mendapat pengurangan vision recovery time dan juga pengurangan movement penalization sebanyak 50 persen.
  • Melusi dan Oryx: Keduanya saling bertukar weapon. Melusi yang biasa menggunakan MP5 akan menggunakan T-5 setelah update patch ini. Sedangkan, Oryx yang biasanya menggunakan T-5 sebagai senjata utama, sekarang akan menggunakan MP5.

Ballistic Shields

  • Ada penambahan efek ketika Ballistic Shields kalian mulai rusak terkena ledakan atau kerusakan lainnya.
  • Efek kerusakan ini juga bergantung pada seberapa besar kerusakan yang diterima oleh shield, ya, Sob. Kerusakan terkecil yang mampu mengaktifkan efek kerusakan ini adalah 50 damage.
  • Kerusakan jarak dekat, semburan sonik, dan ledakan dengan damage besar akan memicu efek kerusakan shield kalian.
  • Operator yang diposisikan di belakang Clash, Monty, Blitz, atau Fuze sekarang juga bisa terlindungi dari ledakan.
  • Perlindungan terhadap ledakan akan dikurangi jadi 66 persen (turun dari sebelumnya 80 persen).

TCSG12 dan ACS12

R6S_wpn_TCSG12

  • Jarak jangkau kedua senjata ini bertambah jauh, loh. Sekarang bisa sampai 50 m, sebelumnya hanya mentok di 20 m.
  • Damage jarak terjauh dari kedua senjata ini pun bertambah dari yang awalnya 48 persen menjadi 68 persen.
  • Pengurangan damage ketika menggunakan suppressor juga diperkecil, jadi -12.5. Senjata ini jadi dapat 3 buff yang bisa bikin keduanya makin berbahaya di medan peperangan.

Pembaruan Gameplay

  • Perubahan pada interaksi defuser. Ini akan mempermudah kalian untuk mengambil defuser. Contonya, ketika defuser jatuh ke dalam ruang yang sulit dijangkau. Sekarang kalian enggak perlu khawatir jika hal itu terjadi.
  • Perbaikan sistem umpan balik filter obrolan.
  • Tanda ban sudah dinonaktifkan untuk game kustom. Hanya berlaku untuk mode kustom ya, Sob. Ingat, mode kustom! Jadi di mode lain kalian tetap akan melihat tanda ini. Jelas? Oke!
. . .

Itu dia hal-hal yang dapat kalian temukan di update kali ini. Dari list yang sudah dijabarkan di atas sih, sepertinya peperangan di Rainbow Six Siege bakal semakin barbar, Sob!

Yuk, buru-buru download patch-nya supaya bisa langsung nge-barbar. Pantau terus berita seputar esports dan juga game Rainbow Six Siege hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar