Ghost of Tsushima Artforia

Update Patch 1.05 Ghost of Tsushima Membuat Game Ini Makin Menantang

Game Ghost of Tsushima dari Developer yang bernama Sucker Punch ini langsung populer diantara banyak Sobat Gamers. Game ini dipuji karena gameplay fighting yang menarik serta latar lokasi atau visual yang memanjakan mata. Game Open World ini dirilis untuk PS4 tapi juga akan tersedia di PS5 saat konsol generasi terbaru ini dirilis.
 
Di game ini Sobat Gamers bermain sebagai Samurai bernama Jin Sakai yang harus berjuang melawan invasi bangsa Mongolia ke Pulau Tsushima di Jepang. Baru-baru ini telah dirilis Update terbaru untuk Ghost of Tsushima yaitu versi 1.05. Update ini membuat Ghost of Tsushima lebih menantang untuk dimainkan.

Update Patch yang memiliki ukuran file yang cukup besar yaitu 2.78 GB akan menghadirkan beberapa perbaikan pada bug yang ada. Beberapa fitur baru yang ditambahkan melalui Update ini adalah opsi untuk mematikan nama speaker atau orang yang tengah berbicara saat subtitle diaktifkan serta opsi untuk mengatur ukuran text serta varian warna subtitle. Warna subtitle baru yang bisa dipilih adalah hijau, kuning, biru, dan merah.  

Tingkat Kesulitan Permainan Terbaru yang Bernama Lethal

Ghost of Tsushima Forbes
Forbes

Selain itu Update yang membuat Ghost of Tsushima lebih menantang untuk dimainkan adalah tambahan tingkat kesulitan permainan yang bernama Lethal. Ini adalah salah satu fitur terbaru yang menarik.

Jika kita memilih tingkat kesulitan Lethal, Artifical Intelegence (AI) akan membuat gerakan musuh menjadi lebih agresif saat bertarung, dodge dan parry dalam pertempuran akan terasa lebih sulit dilakukan, senjata musuh lebih memberikan damage tetapi pedang katana milik sang protagonis Jin juga jadi ikut lebih menyakitkan. 

Selain itu dalam mode stealth apabila Sobat Gamers ceroboh maka musuh dapat mengetahui keberadaan sang protagonis lebih cepat.

Fitur Lower Intensity Combat yang Menyenangkan

Ghost of Tsushima Playstation
Playstation

Di dalam Update ini terdapat juga tambahan fitur yang memudahkan Sobat Gamers dalam menghadapi setiap musuh yang ada lewat opsi Lower Intensity Combat. Fitur ini membuat tingkat kewaspadaan musuh akan menjadi lebih rendah.

Serangan musuh yang biasanya tak bisa ditangkis menjadi lebih mudah untuk ditangkis, musuh akan beristirahat setelah melancarakan serangan combo. Break di antara combo itu dapat memberikan kesempatan untuk Sobat Gamers manfaatkan dengan melakukan serangan balik, selain itu musuh tidak akan menyerang ketika player sedang healing menggunakan fitur Resolve. Dengan kebijakan baru di game ini Sobat Gamers tidak akan menjadi stres karena harus mati berulang-ulang walau bermain dengan tingkat kesulitan yang lebih menantang.

Demikianlah berita tentang Update game Ghost of Tsushima. Ikuti terus INDOESPORTS untuk Update berita game-game populer lainnya.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar