Ulang Tahun ke-40, Logitech G Indonesia Perkenalkan Xccurate sebagai Brand Ambassador

Ulang Tahun ke-40, Logitech G Indonesia Perkenalkan Xccurate sebagai Brand Ambassador

Tanggal 1 Oktober merupakan hari penting bagi perjalanan Logitech Internasional. 40 tahun sudah Logitech menemani para konsumen setianya, termasuk di merek Logitech G.

Logitech G terus berkomitmen memberikan inovasi teknologi gaming gear dan terus berkontribusi dalam esports duniamenciptakan standar emas pada produk lini PRO yang digunakan atlet esports di seluruh dunia.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Logitech, Logitech G Indonesia memperkenalkan pro player internasional asal Indonesia yang bermain di NKT, tim esports asal Bangkok, untuk game Counter Strike: Global Offensive, sebagai Brand Ambassador.

Pro Series Kevin-01

“Kami dengan bangga memperkenalkan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi di kancah esports internasional, Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, sebagai Brand Ambassador resmi Logitech G Indonesia untuk kategori produk PRO,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

“Kami memilih XCCURATE karena selain dia berprestasi dan berperilaku baik, kami juga memiliki kesamaan pandangan bahwa setiap game apapun yang dimainkan, kita harus mempunyai tujuan, yaitu bermain untuk menang.” 

XCCURATE memiliki segudang prestasi internasional. Di antaranya menjadi juara pertama di turnamen StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing China tahun 2018, juara pertama WDNMD Asia Invitational 2020, juara pertama Funspark ULTI 2021: Asian Playoffs #1, dan juara kedua Intel Extreme Masters XIII - Shanghai 2018.

Pro Player Indonesia yang Mendunia, ke Mana Mereka Sekarang? Xccurate

Tentunya, menjadi seorang Kevin ‘XCCURATE’ Susanto yang kita kenal saat ini butuh perjuangan dan proses yang panjang. Sejak usia dini, pria kelahiran 18 Februari 1998 ini sudah memulai perjalanannya dengan rutin berlatih bermain game first person shooter (FPS). Dimulai dari berbagai kompetisi lokal, bergabung di tim esports lokal hingga pada akhirnya dia dilirik oleh tim esports internasional. 

“Semua butuh proses yang panjang. Saya bisa seperti sekarang ini karena dari kecil saya selalu ingin memainkan sebuah game dengan tujuan untuk menang,” kata XCCURATE.

“Terus berlatih, asah skill dan kemampuan kamu, miliki mental dan tekad yang kuat, serta pilihlah alat pendukung yang tepat untuk membantu kamu bermain lebih maksimal,” pesan Kevin kepada seluruh anak muda Indonesia yang ingin mengikuti jejaknya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40, Logitech G Indonesia mengadakan promo spesial. Di setiap pembelian produk PRO Series (kecuali Pro Corded Mouse), Sobat Gamers berkesempatan mendapatkan jersey PRO exclusive limited edition selama persediaan masih ada. Promo ini berlaku hingga 30 November 2021.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar