Turnamen Pelajar Indonesia, Ajang Pencarian Bibit Muda Atlet Esports Indonesia

Turnamen Pelajar Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali menggelar turnamen esports tingkat pelajar. Telah dimulai pada 9 November 2020, turnamen ini bertajuk Turnamen Pelajar Indonesia (TPI).

Semakin ramainya kegiatan esports di Tanah Air, serta semakin tingginya antusiasme pelajar di Indonesia akan scene esports mobile, membuat Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali mengadakan turnamen esports untuk pelajar.

Turnamen yang diadakan secara online ini akan mempertandingkan dua cabang olahraga, yaitu Free Fire dari Garena Indonesia dan Lokapala yang merupakan karya pengembang lokal dan dimiliki oleh PT Melon Indonesia.

Turnamen Pelajar Indonesia day 1

Untuk babak kualifikasi dan playoff yang akan berlangsung hingga Januari 2021, turnamen ini akan diadakan secara full online. Sedangkan, babak grand final yang akan diadakan di bulan Februari direncanakan akan dilangsungkan secara offline.

Dengan diadakannya Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) ini, diharapkan game MOBA Lokapala bisa maju dan menarik minat pelajar di Indonesia. Harapannya, game karya anak bangsa ini bisa bersaing dengan esports moba lainnya yang sudah ada lebih dulu.

Pendaftaran turnamen ini sudah dimulai sejak tanggal 25 Oktober 2020 dan telah berhasil menjaring hampir 3.000 tim dari seluruh Indonesia. Turnamen ini ditargetkan menjaring 6.000 tim pada batas akhir pendaftarannya.

Turnamen Pelajar Indonesia 9 nov

Semua pertandingan Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) ini akan ditayangkan secara live di channel YouTube MUDATV, MORGAN TV, dan Channel Sweet Smile setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 15:00 WIB sampai pukul 21:30 WIB.

Diharapkan para pelajar bisa menyaksikan keseruan jalannya Turnamen Pelajar Indonesia ini, tentunya sesudah menyelesaikan kegiatan belajar online. Sekolah tetep yang paling penting, ya Sobat Gamers! Belajar dulu baru nonton perjuangan teman kalian mengejar Booyah.

Jangan lupa saksikan pertandingan-pertandingan seru Turnamen Pelajar Indonesia, Sobat Gamers! Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar