Manjakan Komunitas Esports, INDOESPORTS Hadirkan Turnamen COMMUNITY CHALLENGE

Turnamen esports indoesports COMMUNITY CHALLENGE

Sekali lagi, INDOESPORTS sajikan turnamen untuk Sobat Gamers sekalian! Kali ini, kami mengadakan Community Challenge, sebuah rangkaian turnamen yang khusus ditujukan bagi komunitas penggemar esports.

Memanfaatkan platform media sosial Instagram dan Facebook, Community Challenge akan dihadirkan secara bertahap dan membawakan tiga jenis game mobile paling populer, yaitu Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Sebagai langkah awal, rangkaian ini akan diawali dengan COMMUNITY CHALLENGE SEASON ZERO #THEFIRSTSTEPBEGINS dengan prize pool senilai Rp 750.000.

Community Challenge Season Zero akan disiarkan secara langsung (livestreaming) melalui Facebook Fanpage INDOESPORTS. Peminat dapat mengikuti turnamen ini dengan cara follow akun Instagram INDOESPORTS (@indo.esports) dan bergabung dalam grup komunitas di Facebook (MOBILE LEGENDS ID, FREE FIRE ID, PUBGM ID).

Pendaftaran dibuka mulai 28 Februari hingga 14 Maret 2021 melalui formulir yang dapat diakses di halaman INDOESPORTS. Syarat pendaftaran dan ketentuan turnamen dapat dilihat dalam penjelasan di bawah ini!

Jadwal Community Challenge Season Zero

Open Registration: 28 Februari – 14 Maret 2021

Technical Meeting: 15 Maret 2021, pukul 16:00 (melalui grup WhatsApp Community Challenge Season Zero)

Match Day: 18 – 20 Maret 2021

Final: 21 Maret 2021, pukul 13:00 WIB

Livestreaming:

Final Mobile Legends: 13:00 WIB

Final Free Fire: 15:00 WIB

Final PUBG Mobile: 17:00 WIB

Prize Pool

Juara 1: Rp 350.000 + e-Certificate

Juara 2: Rp 250.000 + e-Certificate

Juara 3: Rp 150.000 + e-Certificate

turnamen esports community challenge indoesports

Syarat Pendaftaran

  • Follow Instagram resmi INDOESPORTS (@indo.esports) dan join ke dalam grup komunitas di Facebook (MOBILE LEGENDS ID, FREE FIRE ID, PUBGM ID).
  • Peserta yang mendaftar merupakan sebuah tim, bukan individual.
  • Tidak diperbolehkan Multi-slot.
  • Tim PUBG Mobile/Free Fire yang didaftarkan terdiri dari empat anggota dan satu cadangan (optional). Tim Mobile Legends terdiri dari lima anggota dan satu cadangan (optional).
  • Setiap tim wajib meng-upload logo tim (max file 2 MB). Jika tidak meng-upload logo tim saat registrasi, tim akan didiskualifikasi.
  • Nama pemain tidak boleh menggunakan kata-kata kasar dan kotor atau mengandung SARA.
  • Tim yang telah terdaftar akan dihubungi melalui WhatsApp oleh panitia untuk bergabung dalam grup WhatsApp Community Challange Season Zero.
  • Panitia berhak memberikan sanksi berupa peringatan atau diskualifikasi jika ada tim yang melanggar peraturan yang telah dibuat oleh panitia.

Cara Mendaftar

  • Pastikan setiap anggota tim telah follow akun Instagram INDOESPORTS (@indo.esports) dan join ke dalam grup komunitas (MOBILE LEGENDS ID, FREE FIRE ID, PUBGM ID) karena update dari turnamen ini akan diinfokan melalui media sosial tersebut.
  • Pendaftar memilih terlebih dahulu game apa yang akan didaftarkan pada halaman ini.
  • Isi data tim dan peserta secara lengkap melalui form yang telah tersedia.
  • Jika sudah mengisi semuanya, peserta hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak panitia yang akan mengirimkan link grup WhatsApp “Community Challenge Season Zero” untuk informasi Technical Meeting melalui perwakilan tim.

Informasi seputar Community Challenge Season Zero bisa dilihat di halaman ini serta Instagram dan Facebook INDOESPORTS. Atau, bisa juga menghubungi narahubung kami di nomor 085624262278 (Reno untuk PUBG Mobile), 085773929673 (Alda untuk Mobile Legends), 081218945698 (Daffa untuk Free Fire).

Yuk, ikutan turnamen ini Sobat Gamers! Segera follow akun media sosial kami dan gabung dalam grup komunitas yang tertera di atas. Ikuti INDOESPORTS untuk informasi seputar turnamen esports lainnya ya!

INDOESPORTS

Instagram: @indo.esports

Facebook: IESportscom


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar