Top-up Makin Mudah, Wallet Codes Telah Hadir di Android

Top-up Makin Mudah, Wallet Codes Telah Hadir di Android

Empat tahun mengoperasikan model top-up berbasis web, Wallet Codes kini meluncurkan aplikasi. Aplikasi platform voucher game dan gift cards ini telah tersedia di perangkat Android melalui Google Play dan telah diunduh sebanyak 13.970. 

Aplikasi ini dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan Wallet Codes dalam memilih item dan menukarkan kode voucher mereka ketika melakukan isi ulang akun. Pengguna juga dapat melacak pembelian terbaru mereka dan memeriksa saldo P Points, poin reward loyalitas yang dikumpulkan dari setiap pembelian dan dapat ditukarkan untuk membeli lebih banyak voucher

Vita Paulina selaku Operational and Marketing Manager di Forest Interactive mengatakan, “Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen Wallet Codes untuk memastikan pengalaman pembelian yang praktis. Sebagian besar pelanggan adalah pengguna smartphone sehingga memiliki aplikasi pembelian voucher di ponsel akan sangat memudahkan mereka.”

Wallet Codes Android

Pengguna aplikasi dapat membeli voucher hanya dengan mengikuti empat langkah cepat ini: pilih voucher pilihan kalian, pilih jumlah denominasi, pilih mode pembayaran yang Anda inginkan, selesaikan transaksi. Kemudian, kalian akan langsung menerima kode voucher melalui email atau SMS setelah transaksi berhasil.

Mode pembayaran yang tersedia sangat bervariasi. Sobat Gamers bisa menggunakan OVO, GoPay, Dana, Shopee Pay, Visa/Mastercard, dan lainnya. Dengan adanya fitur pembayaran yang sudah terintegrasi ini, tentunya pelanggan akan merasa lebih aman untuk melakukan transaksi. 

Jika mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi, kalian secara otomatis akan mendapatkan 300 P Points secara cuma-cuma. Semua P Points yang terkumpul bisa ditukarkan dengan seluruh produk Wallet Codes. 

Vita menambahkan, “Selain dari promosi musiman yang terkadang kami tawarkan kepada pengguna, poin reward ini juga merupakan salah satu cara kami untuk memberikan nilai lebih untuk setiap rupiah yang dihabiskan di Wallet Codes. Selain itu, P Points yang diperoleh dari setiap transaksi tidak memiliki tanggal kedaluwarsa seperti kebanyakan loyalty point lainnya. Pengguna dapat mengumpulkan sebanyak yang mereka inginkan dan menukarkannya untuk pembelian berikutnya.”

Saat ini, ada 16 produk Wallet Codes tersedia. Di antaranya adalah Steam Wallet Codes, UC PUBG Mobile, Mobile Legends Diamonds, Garena Shells, Point Blank, Ayodance Indonesia, Google Play Gift Card, Roblox Gift Card, Free Fire Diamonds, LifeAfter Credits, Ragnarok M: Eternal Love BCC, Playstation Network Cards, Ragnarok M: Eternal Love Zeny, Lords Mobile Diamonds, Call of Duty Mobile, dan Saint Seiya: Awakening Coupons.

Fitur spesial lainnya dari Wallet Codes adalah adanya integrasi dengan FIGHT Esports, sebuah komunitas gaming yang sering melakukan turnamen esports. Ke depannya, pengguna Wallet Codes bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen yang diadakan oleh FIGHT Esports dan mengikuti perkembangan turnamen tersebut melalui aplikasi ini. 

Sejak diluncurkan tahun 2018, platform milik Forest Interactive ini memiliki 288.868 pelanggan yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, Myanmar, Thailand, dan Taiwan. Di dalam ekosistem game, Wallet Codes secara aktif mengedukasi gamers dengan kampanye gaming yang sehat melalui berbagai turnamen dan juga kerja sama dengan komunitas game.

Ikuti INDOESPORTS untuk informasi selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar