Ternyata Ini Alasan Renbo Tak masuk Roster MPL ID S10 BTR, Menurut Edwin Chia

Ternyata Ini Alasan Renbo Tak masuk Roster MPL ID S10 BTR, Menurut Edwin Chia

Seperti yang kita tahu Bigetron Alpha menambahkan pemain asal Filipina yaitu Markyyy untuk memperkuat timnya di MPL ID S10 hingga sang CEO sendiri turun menjadi pelatih dan mereka memperkenalkan Falah dan Moreno sebagai amunisi baru mereka.

Namun pemain yang selama ini juga jadi andalan mereka yaitu Renbo nampak tidak masuk line-up musim ini. Dilansir dari ESPORT.ID ternyata ada alasan di balik tidak hadirnya di musim ini menurut Edwin Chia, di mana Ia mengatakan bahwa Renbo fokus stream musim ini.

Baca Juga:

"Benar, Renbo fokus streaming. Dia maunya main sama Kenn season 11, ngga tahu kenapa. Kenn baru bisa main di Desember, tahun depan lah (Renbo) main lagi," ujar Starlest saat acara konferensi pers kerja sama Bigetron dan Khong Guan Malkist.

Starlest juga mengungkapkan bahwa ia cukup puas untuk roster Bigetron Alpha musim ini, ia juga mengatakan target mereka pasti juara.

"Menjanjikan sih roster musim ini, yang masih kurang butuh waktu aja buat chemistry-nya buat sempurna karena ada beberapa pergantian line up. Kita target musim ini pasti juara," ucapnya.

Menarik dan makin penasaran dengan performa dan kehebatan Bigetron Alpha, bagaimana menurut kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar