Telah Hadir Secara Resmi Divisi Baru GGWP Esports!

ggwp cover

Belum lama ini, salah satu tim ternama di Indonesia mengumumkan secara resmi divisi terbarunya. Tim tersebut adalah GGWP Esports dengan divisi terbarunya, yaitu divisi Call of Duty Mobile. Dalam tim Call of Duty Mobile (CODM) tersebut terdapat para pemain yang memang sebelumnya sempat membela dan mengharumkan nama GGWP Esports di divisi lain. Siapa saja sih pemain divisi CODM tersebut?

Yap, dalam divisi CODM ini terdapat GGWP.Sujah dari divisi AOV,  GGWP.GieGie dan GGWP.Skyes dari divisi Speed Drifters, serta GGWP.Mine dan GGWP.Mmo dari divisi Free Fire. Kenapa mereka tidak mencari tim baru dan lebih mempercayakan tim CODM kepada wajah lama tersebut? Menurut CEO GGWP Esports yakni Ricky Setiawan, memercayakan tim CODM kepada mereka karena yang terpenting dalam sebuah tim adalah attitude, sedangkan skill dapat dibangun bersama-sama seiring berjalannya waktu. Selain itu, mereka semua sudah memiliki koordinasi mata dan tangan yang baik serta beberapa di antaranya adalah pemain lama di game ber-genre FPS.

Call of Duty Mobile GGWP EsportsGGWP

Ricky juga mengatakan, walau pemainnya memang berasal dari tim lama GGWP Esports dan orang-orangnya sudah dikenal, tetapi masing-masing pemain telah memegang rank tertinggi di game sebelumnya.

Nah, dari kelima pemain tim CODM GGWP Esports, ada salah satu pemainnya yang menarik perhatian, yaitu Sujah. Sebab, sebelumnya Sujah pernah memutuskan untuk pamit dari tim GGWP Esports. Namun, ia pun kembali mengenakan jersey hitam merah bahkan menjadi kapten tim divisi CODM untuk membela sang Naga.

sujah GGWPYouTube

Oh iya, game Call of Duty Mobile yang dikembangkan oleh Tencent dan Activision ini sebenarnya masih dalam tahap pra-registrasi dan nantinya akan diterbitkan di Indonesia oleh Garena. Tetapi, saat ini game FPS tersebut bahkan sudah menyentuh angka lebih dari 690.000 pendaftar loh!

Sehingga, meskipun saat ini game CODM belum rilis di Indonesia, GGWP Esports sudah menjadi tim pertama di Indonesia yang telah mengumumkan keikutsertaannya dalam ranah esports baru ini. Keren banget, bukan?

CODM Pre Registerduniaku

Hal ini sejalan juga dengan ungkapan Ricky, CEO GGWP Esports yang mengatakan bahwa sejak dulu GGWP.ID lebih memilih untuk tidak mengakuisisi tim, tetapi membangun tim dari nol. Untuk membangun tim tersebut diperlukan waktu yang lebih lama dibandingkan melakukan akuisisi. Oleh sebab itu, GGWP biasanya mulai lebih awal seperti saat ini untuk memberikan pembekalan dalam membangun attitude dan profesionalisme tim. Jadi, ketika game CODM telah rilis, mereka akan lebih fokus untuk latihan dan meningkatkan skill atau kemampuannya.

So, bagaimana menurutmu sobat gamers? Mari kita dukung terus mereka agar GGWP Esports semakin dapat mengharumkan nama Indonesia dengan persiapannya yang dilakukan lebih awal ini untuk kedepannya khususnya melalui divisi Call of Duty Mobile! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar