Targetkan Prestasi di Ranah Baru, EVOS Esports Bentuk Tim Basket

Targetkan Prestasi di Ranah Baru, EVOS Esports Bentuk Tim Basket

Siapa yang tidak mengenal EVOS Esports? Bagi Sobat Gamers yang mengikuti perkembangan dunia esports, pastinya kalian tahu perjalanan salah satu tim esports terbesar di Indonesia ini. Bisa dikatakan, mereka adalah tim yang sukses di berbagai divisi esports, mulai dari PUBG Mobile hingga Mobile Legends.

Selama perjalanannya menjadi sebuah tim esports, tim yang dijuluki Macan Putih tersebut sudah mencetak berbagai prestasi dan juga melahirkan banyak pemain berbakat. Walaupun telah mencapai puncak kesuksesan dalam bidang esports, mereka tampaknya berniat merambah bidang lain.

Dalam wawancara bersama IBL, Hartman Harris selaku Co-Founder EVOS Esports mengatakan bahwa ke depannya EVOS akan mulai merambah ke dunia olahraga basket. Hartman juga mengungkapkan tujuan tim ini ikut berkontribusi adalah memberi wadah bagi pemain muda berbakat di Indonesia.

“Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya,” ujar Hartman seperti yang dikutip dari ONE Esports.

Dia juga sangat menyayangkan bahwa banyak talenta berbakat yang belum ditemukan. Makanya, dia berharap divisi basket EVOS nanti bisa melahirkan pemain basket berbakat lain yang sebelumnya belum mendapatkan kesempatan.

“Menurut kami, banyak talenta yang belum ter-discover. Jadi, dengan hadirnya EVOS di IBL nanti, kami percaya semakin banyak talenta basket baru yang muncul,” jelasnya.

Walaupun begitu, EVOS Esports belum mengumumkan nama dan juga para pemainnya yang akan memperkuat tim basket ini nanti. Dengan melihat kekuatan EVOS di dunia esports, pastinya peresmian tim basket tersebut akan sangat dinanti.

Apakah kesuksesan dan popularitas yang diraih EVOS di bidang esports akan terulang di dunia olahraga basket? Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar