3 Hari Berturut-turut Esports Fight Against COVID-19 Cover

Sukses Esports Fight Against COVID-19, Sandiaga Uno Ikut Berpatisipasi


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Turnamen Charity Esports Fight Against COVID-19 terlah berlangsung selama 3 hari berturut-turut dengan mempertandingkan 3 judul game esports, yaitu: PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, serta Call of Duty: Mobile. Seluruh donasi dari Esports Fight Against COVID-19 ini disumbangkan untuk pahlawan medis yang sedang berjuang di medan COVID-19.

Mengingat bahwa kasus pandemi COVID-19 ini adalah masalah yang harus diselesaikan bersama, maka sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industry esports INDOESPORTS mengajak sobat gamers untuk ikut berdonasi melalui sebuah gagasan turnamen charity berjudul: Esports Fight Against COVID-19. Turnamen charity ini mendapat dukungan dari Bapak Sandiaga Salahuddin Uno yang juga turut serta berdonasi.

3 Hari Berturut-turut Esports Fight Against COVID-19 codm

Turnamen ini diikuti oleh tim-tim esports dari seluruh Indonesia dengan menyumbangkan biaya pendaftaran. Semua biaya yang dikumpulkan ini akan dialokasikan untuk menambah APD sebagai alat perlindungan bagi para tenaga medis di RSUP Persahabatan. Turnamen charity Esports Fight Against COVID-19 ini mendapat dukungan penuh dari PB Esports Indonesia dan dari Rexus.

Selama tiga hari terhitung dari tanggal 27-29 April 2020, event Esports Against COVID-19 disiarkan melalui channel Youtube INDOESPORTS. Berikut adalah rekap kegiatan Esports Fight Against COVID-19 yang berlangsung selama tiga hari.

 

Day 1: 27 April 2020 PUBG Mobile

Esports Fight Against COVID-19 PUBG 2

Hari pertama Esports Fight Against COVID-19 adalah siaran dari turnamen Esports Against COVID-19 PUBG Mobile. Pertandingan PUBG Mobile ini diikuti oleh tim-tim esports seperti: Army Geniuses, Corplax Tanger XT, Rantau Bayur Squad, Pharma Freak, Tomodachi Eternity, Jietwo Esports, Team Alea Est, Core Fly, Wick Ryu, Nodourt Sut, Novoselic, G9 ID, PTR Esports, Kobra Esports, Return To Base, serta Blackegg.

Tim-tim tersebut memberikan penampilan yang luar biasa lewat pertandingan PUBG Mobile. Pertandingan ini dapat disaksikan oleh sobat gamers melalui channel Youtube INDOESPORTS. Babak match pertama dimenangkan oleh Army Geniuses. Ini menjadi awalan yang baik bagi Army Geniuses hingga tim satu ini. Babak match kedua pun berlangsung, Army Geniuses dan Core terlibat pertarungan sengit, hingga akhirnya Army Geniuses kembali merebut chicken dinner.

Esports Fight Against COVID-19 PUBG Winner

Tampil dominan, Army Geniuses kembali menguatkan posisinya di klasemen teratas dengan memenangkan match ketiga. Padahal hanya 2 orang yang bertahan hingga game terakhir dan dengan kondisi terkepung. Dan lagi-lagi Army Geniuses menyapu bersih game match keempat dan mendapatkan chicken dinnernya yang keempat. Atas kemenangan 4 kali berturut-turut membuat Army Geniuses berhasil keluar sebagai juara utama di turnamen Esports Fight Against COVID-19 ini.

 

Day 2: 28 April 2020 Mobile Legends: Bang Bang

Esports Fight Against COVID-19 bracket

Hari kedua Esports Fight Against COVID-19 memasuki pertandingan turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen Esports Fight Against COVID-19 Mobile Legends ini diikuti oleh: Eight Tim Esports, Wick Esports, Byfolk, EksadPri-Tein, SkyZ, Skuy Qntd, LOLS Squad, Mobile Beast Regime, RTB Squad, Cekereye Indo, Overlocker Squad, Wolfsky Esports, Keluarga Piton, Keluarga Kobra, serta Warfare Family

3 Hari Berturut-turut Esports Fight Against COVID-19 MLBB win

Pada siaran livestream sobat gamers disuguhi dengan pertandingan final antara Warfare Family melawan Mobile Beast Regime. Warfare Family tampil dengan baik di babak match awal dan memimpin. Namun ternyata tim MBR atau Mobile Beast Regime berhasil membalikkan keadaan dan menang comeback.

Esports Fight Against COVID-19 MLBB

Pada kesempatan ini juga Bapak Sandiaga Salahuddin Uno selaku Dewan Pembina PB Esports Indonesia menunjukkan support melalui video conference dengan Bambang Tri Utomo selaku CCO dari INDOESPORTS secara live. Pak Sandiaga Uno yang memberikan dukungan atas Esports Fight Against COVID-19 ini, yang menjadi kegiatan positif untuk membantu relawan dan pahlawan medis yang berjibaku di tengah COVID-19. Harapan Pak Sandiaga dan kita semoga agar gerakan-gerakan sejenis bisa terus terjadi, karena masalah COVID-19 ini harus kita tangani bersama. Tak lupa juga Pak Sandiaga berharap agar sobat gamers bisa tetap menikmati event ini sembari menjalani arahan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

 

Day 3: 29 April 2020 Call of Duty Mobile

Esports Fight Against COVID-19 CODM 1

Memasuki hari ketiga yaitu hari terakhir dari Esports Fight Against COVID-19 adalah pertandingan tim-tim dari Call of Duty Mobile. Turnamen ini diikuti oleh tim: Nocturned, Core Archon, Ultra+ Two, serta Deus Virtutum.

Siaran livestream yang diadakan di hari ketiga ini diawali dengan pertandingan bronze match antara Nocturned dan Ultra+Two. Nocturned berhasil meraih kemenangan di bronze match dengan perolehan 2:0. Pertandingan dilanjutkan ke babak grand final yang mempertemukan Core dengan DV. DV memberikan dominasi pada babak grandfinal atas Core. DV pun keluar sebagai juara utama dengan kemenangan berturut-turut.

Esports Fight Against COVID-19 CODM

Selamat kepada tim-tim yang berhasil memenangkan pertandingan Esports Fight Against COVID-19. Semoga pengalaman ini bisa menjadi motivasi bagi sobat gamers untuk terus berprestasi melalui esports.

Sekali lagi selamat dan terimakasih untuk semua tim dan sobat gamers yang sudah berdonasi di Esports Fight Against COVID-19 ini. Semoga niat baik kita bersama bisa bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan. Sampai jumpa di turnamen selanjutnya, karena INDOESPORTS sudah menyiapkan berbagai program dan rancangan turnamen yang pastinya lebih seru lagi. Tetap stay tuned, follow Instagram @indo.esports agar kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya.  


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar