Sony Akan Adakan Pengumuman PlayStation 5 (PS5), Perkara Harga dan Tanggal Rilis?

Sony Akan Adakan Pengumuman PlayStation 5 (PS5), Perkara Harga dan Tanggal Rilis_

Sony mengumumkan akan memamerkan konsol terbaru mereka, yaitu PlayStation 5 melalui siaran live stream pada Kamis, 16 September 2020 jam 3 malam Waktu Indonesia Barat.

Diumumkan melalui PlayStation Blog, siaran ini juga akan menampilkan update lain "kami juga akan menampilkan update mengenai judul-judul terbaru dari berbagai studio dari seluruh dunia dan rekan bisnis kami."

Mereka tidak menyebut secara spesifik, namun kita dapat berasumsi jika kita akan segera mengetahui harga dan juga tanggal perilisan untuk kedua versi PlayStation, yaitu PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition.

Seperti yang kita telah ketahui bahwa sebelumnya Microsoft telah mengumumkan dan membuka tabir mengenai harga dan tanggal perilisan dari Kedua konsolnya, XBox Series X dan XBox Series S. Keduanya akan dirilis pada 10 November dengan harga 7,5 juta untuk Series X dan 4,5 juta untuk Series S.

PS5 Sony

Ini merupakan kegiatan pertama yang berfokus pada konsol terbaru besutan Sony tersebut setelah pengumuman awal dari konsol ini dan perkenalan game dari marvel yaitu Spider-Man: Miles Morales and Horizon Forbidden West.

Sementara belum ada kejelasan untuk Pre-Order PS5, Sony sudah menawarkan para penggemarnya untuk mendaftar dan mendapat kesempatan menjadi salah satu orang pertama yang membeli PlayStation 5 atau PlayStation 5 Digital Edition, serta banyak aksesoris resmi lainnya.

Sony juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada kejutan mengenai Pre-Order PS5 nanti. Jadi jika Sony mengumumkan mengenai harga dan tanggal perilisan pada acara yang akan dilangsungkan. Maka kemungkinan besar mereka juga akan mengumumkan mengenai Pre-Order PlayStation 5.

Microsoft sudah melakukan hal serupa, mereka akan membuka Pre-Order untuk XBox Series X dan XBox Series S secara langsung pada 22 September 2020.

PS5

Untuk tetap mengikuti berita terbaru mengenai PlayStation 5 pantau terus INDOESPORTS. Selanjutnya akan ada update mengenai harga dan tanggal perilisan untuk konsol terbaru penerus PlayStation 4 milik Sony ini.

Jadi Sobat Gamers tim mana? Tim XBox Series atau Tim PlayStation 5? Tetap pantau terus berita seputar game dan esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar