WEB_IESL PC

Siapkan Diri, Siapkan Tim Kalian Karena INDOESPORTS League Akan Kembali Lagi di Tahun 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sukses menjalankan turnamen rutin selama 2019, INDOESPORTS League akan kembali meramaikan ekosistem esports game PC Indonesia di tahun 2020. Selama 2019 telah banyak juara-juara yang terlahir dari turnamen ini. Juara tak hanya datang dari tim player kelas profesional, namun juga dari dari tim non profesional. Siapkan diri kalian sobat gamers, karena turnamen pertama INDOESPORTS League PC akan segera dimulai.

INDOESPORTS League adalah sebuah rentetan turnamen yang diadakan sebanyak dua kali dalam sebulan oleh INDOESPORTS. INDOESPORTS League atau biasa disingkat IES League sudah dimulai sejak Mei tahun 2019 dan telah melahirkan banyak juara dari berbagai cabang esports.  Turnamen ini memberikan kesempatan bagi tim-tim lokal non-profesional yang ada di seluruh wilayah nusantara untuk bersinar.

Keseruan IES LEAGUE PUBG Season 1 Final

Selama 2019 turnamen ini telah memuaskan pecinta game PC yang haus akan pertandingan yang kompetitif. Oleh karena itu, pada tahun 2020 ini INDOESPORTS League kembali diselenggarakan dengan mempertandingkan game popular seperti: Dota 2, PUBG, Point Blank dan juga Counter Strike: Global Offensive atau biasa disingkat CS:GO. Berikut adalah jadwal gelaran turnamen di satu semester 2020.                                                                                                                              

Dota 2 Season 4          4-7 Februari 2020

PUBG Season 3           18-21 Februari 2020

Point Blank Season 4  3-6 Maret 2020

CS:GO Season 5          17-20 Maret 2020

Dota 2 Season 5          31 Maret – 3 April 2020

PUBG Season 4           14-17 April 2020

Point Blank Season 5  27-30 April 2020

CS:GO Season 6          12-15 Mei 2020

Dota 2 Season 6          2-6 Juni 2020

Point Blank Season 6  16-19 Juni 2020

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, turnamen ini menuai kesuksesan pada tahun 2019 dengan antusiasme sobat gamers terhadap game PC. Ini membuktikan bahwa turnamen-turnamen game PC memang sangat dinanti-nantikan. Turnamen ini terbuka bebas untuk peserta dari berbagai kalangan di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari professional gamer hingga non professional. Semuanya boleh bergabung dan berlaga di sini.

WEB_IESL PC TIMELINE (1)

“Setelah kita coba di tahun sebelumnya, terbukti bahwa turnamen ini dapat menjadi wadah bagi teman-teman gamers di area game kompetitif PC dan komputer. Atas dasar itulah, turnamen INDOESPORTS League akan kembali kita gelar di tahun 2020. Selain menjadi wadah, turnamen ini juga turut mengaktifkan infrastruktur bisnis yang berekesinabungan di esports Indonesia, ” Michael Liem selaku CEO INDOESPORTS menyampaikan.

Total hadiah yang disediakan untuk turnamen ini mencapai angka fantastis, yaitu seratus juta rupiah! Sama seperti turnamen INDOESPORTS League sebelumnya, masing-masing game akan didistribusikan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Sobat gamers yang ingin ikut berpartisipasi di turnamen ini? Nantikan segera karena INDOESPORTS League akan segera meluncurkan turnamen pertamanya di 2020. Dapatkan informasi-informasi terupdate mengenai turnamen di website INDOESPORTS dan juga sobat Instagram @indo.esports.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar