Siapa Sangka? Aerowolf Limax Tampil Penuh Kejutan di PMPL SEA!

Aerowolf Runner up PMPL SEA

Siapa yang nyangka, Aerowolf Limax jadi menjadi pesaing kuat di tingkat regional? Mulai dari konsistensi pemainnya di hari pertama, sampai gameplay unik, survive di Blue Zone dengan puluhan first aid kit. Tim Serigala emang tampil penuh kejutan di panggung SEA.

Meskipun menjadi tim debutan di PMPL SEA, Aerowolf Limax membuktikan bahwa mereka bukan tim kaleng-kaleng, loh Sobat Gamers! Permainan yang konsisten sejak match pertama bikin Potato dan kawan-kawan sukses menguasai klasemen.

Hari pertama, mereka berhasil menjadi pemuncak klasemen meskipun tanpa WWCD. Penampilan gemilang Aerowolf Limax tidak terlepas dari rotasi dan pengambilan keputusan yang sangat tepat. Tim Serigala asal Indonesia ini jago banget baca situasi dan juga peluang. 

Sobat Gamers yang menonton pertandingan juga pasti bisa lihat, beberapa kali Aerowolf langsung berotasi ke high ground. Inilah momen yang mereka manfaatkan buat ngedapetin keunggulan zona.

Permainan Hzlnuts dan kawan-kawan memang realistis sih, Sob. Contohnya nih, waktu mereka udah menguasai high ground, ada tim lain di lower ground. Karena jarak tim lawannya itu cukup jauh, mereka enggak maksain buat nge-push. Mereka tetap santai saja mengamati sekitar, menunggu momen yang tepat untuk menerkam.

Nah, di situasi berbeda (misalnya di match 4 di hari pertama) Potato menjadi orang terakhir dari Aerowolf yang masih bertahan hidup. Potato lebih milih menahan sakitnya Blue Zone dengan bermodal 30 lebih first aid kit, daripada harus maksain buat fight.

Potato 30 First aid

Bro Pasta aja kaget loh, Sob, waktu ngeliat jumlah first aid kit-nya Potato!

Taktik menahan perih blue zone ini bikin Potato bisa bertahan hingga posisi kedua dan menghasilkan placement poin yang cukup besar, yaitu 12 poin. Andaikan dia memilih fight, pastinya hasilnya akan beda. Bisa jadi, Potato justru tidak menghasilkan kill poin tambahan dan justru dapat placement poin yang kurang maksimal.

Dengan konsistensinya, mereka mampu menguasai klasemen hingga hari kedua. Tapi di hari ketiga, tim ini malah disalip sama Team Secret Jin dan Bigetron Red Aliens. Meskipun sempat under perform di 3 match awal hari terakhir, Aerowolf berhasil kembali bangkit di 2 match penentuan.

Hzlnuts dan kawan-kawan pun sukses menjadi runner-up di tahun pertamanya mengikuti PMPL SEA. SuperUna pun mengakui bahwa mereka masih belum bisa selevel sama Bigetron Red Aliens. 

Ini yang Terjadi Pada Tim Aerowolf Limax Setelah Juarai PMPL Season 2

Keren, Sob! Meskipun GG, masih tetep rendah hati loh mereka!

Tim INDOESPORTS sih kemarin sampai merinding pas ngelihat gigihnya perjuangan ketiga tim Indonesia di PMPL SEA. Salut buat ketiga tim! 

Kalau menurut kalian gimana, Sobat Gamers? Setuju enggak kalau Aerowolf Limax kami sebut sebagai "Most Improved Team" di esports PUBG Mobile

Jangan lupa, pantau terus berita seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar