Siapa Bilang Gamers Tidak Bisa Melamar Wanita ?

maybee

Indoesports.com 5 Feb 2019 - Berita bahagia datang dari PSG.LGD. Sang midlaner andalan Lu "Maybe" Yao yang memutuskan mundur dari roster utama ternyata melangsungkan pernikahan. Pada 2 Februari lalu, ia memposting foto dal akun Weibonya foto beserta buku nikah dilengkapi foto-foto momen lamaran yang berlangsung pada malam tahun baru di Jepang.

Sepasang kekasih itu nampak bahagia dan khusus untuk "Maybe" sendiri, peristiwa yang satu ini pasti sangat membantu mengembalikan motivasi bertandingnya setelah bulan madunya selesai.  Walaupun belum pasti apakah Maybe akan segera kembali kompetitif setelah bulan madu berlalu. Untuk sementara, penggantinya Guo "XM" Hongcheng dari CDEC sudah cukup berjasa mengantar PSG.LGD ke DreamLeague Season 11 Major.

Gamer bukan Bucin (Budak Cinta)

Pernikahan Maybe jadi bukti kesekian bagi para gamer khususnya pemain DOTA 2 yang kadang diidentikan sebagai jones atau jomblo mengenaskan. Padahal sudah banyak pemain pro yang berkarir sambil meniti hubungan keluarga. Seperti offlaner dan Virtus.pro, Pavel "9pasha" Khvastunov yang melamar kekasihnya Lidya di awal tahun 2018. Kemudian support terkenal macam Clement" Puppey" Ivanov dan Theeban "1437" Silva yang belum lama ini melepas masa lajang lewat proses tunangan yang sederhana.

Luar biasanya, memiliki hubungan cinta tampak berpengaruh positif kepada performa ketiga pemain percontohan diatas. 1437 sukses menjuarai DreamLeague 10 di bulan November 2018 sebagai persembahan pernikahannya yang berlangsung sebulan kemudian. Puppey bahkan sedang jadi yang terbaik di Pro Circuit dengan mengantar Secret berkuasa di Chongqing Major. Tak mau kalah juga, 9pasha juga  makin gahar di offlane bersama pendominasi, Virtus.pro. Mungkinkah Maybe comeback ke dunia kompetitif dengan penampilan lebih garang usai menikah? Kita tunggu saja . Semoga para gamer di sini juga bisa termotivasi untuk mendapatkan pasangan hidupnya ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar