Serumpun Cup 2020 Hadirkan Turnamen eFootball dengan Treatment Layaknya Liga Sports

Serumpun Cup 2020 Hadirkan Turnamen eFootball dengan Treatment Layaknya Liga Sports

Serumpun Cup 2020 merupakan turnamen eFootball yang menjadi tanda persahabatan antara dua negara Indonesia dan Malaysia. Aktivitas liga sports masih terhenti karena adanya pandemi. Namun hal ini tak lantas menghentikan solidaritas, semangat dan rivalitas sepak bola kedua negara. Meski tak bisa menyaksikan pertandingan langsung di lapangan, kini para penggemar sepak bola akan mendapat tayangan game eFootball PES 2020.

Serumpun Cup 2020 ini berlangsung berkat kerja sama antara Revosport Asia dan PERSIJA TV. Kedua negara mengirimkan tim-tim terbaik yang lolos dari kompetisi di negara masing-masing untuk bertanding di Final SERUMPUN Cup 2020. Para pemain akan berkompetisi dari rumah masing-masing.

Peserta kompetisi berasal dari komunitas masing-masing negara, Liga 1 PES Indonesia dan PES Malaysia. Keenambelas pemain akan bertanding hingga muncullah juara terbaik untuk tampil di final.

Serumpun Cup 2020 Hadirkan Turnamen eFootball dengan Treatment Layaknya Liga Sports (1)
Serumpun Cup 2020 - Sumber Youtube Serumpun

Highlight pertandingan serta Final antar negara akan ditayangkan selama 60 menit. Treatment yang digunakan pun sama seperti liga sports pada umumnya. Momen FINALE akan disajikan secara berkualitas dengan komentator-komentator legendaris di dunia sepak bola. Dengan ini pihak penyelenggara berharap bisa menghidupkan lagi semangat sepak bola yang terpaksa terhenti karena pandemi.

Pemimpin operasional Revosports Asia Indonesia, Michael Chopra mengatakan bahwa fans sepak bola paling aktif berasal terbanyak dari Indonesia dan Malaysia. Michael Chopra adalah mantan pemain Newcaste United, Cardiff City dan Sunderland di Premier League.  

Selama liga sepak bola belum bisa diadakan maka turnamen eFootball adalah aktivitas yang paling solutif untuk mempertahankan penggemarnya. Membawa nama baik negara masing-masing, pemain dari kedua negara akan menyajikan pertandingan yang kompetitif dan sportif.

Serumpun Cup 2020 Hadirkan Turnamen eFootball dengan Treatment Layaknya Liga Sports - Sumber Youtube Serumpun
Serumpun Cup 2020 - Sumber Youtube Serumpun

CEO PERSIJA TV, Stephen Walangitang menunjukkan komitmen untuk menjaga frekuensi dan kualitas konten-konten eFootball Serumpun Cup 2020. Permintaan akan tayangan dan konten sepak bola memang meningkat dari penggemar. Dengan konten esports sepak bola yang disajikan seperti liga sports normal, Stephen berharap Serumpun Cup 2020 ini bisa memenuhi kerinduan para penggemar sepak bola.

Program majalah Serumpun Cup 2020 akan ditayangkan selama beberapa hari ke depan, mulai dari tanggal 24 – 27 Juli 2020. Sobat Gamers penggemar esports dan sepak bola bisa menyaksikan tayangan kompetisinya di berbagai platform berikut ini.

  1. Astro Arena digital platform
  2. Astro Supersports digital platform
  3. Football Tribes website
  4. Dunia Sukan website
  5. NIMO TV
  6. Persija TV

Final Serumpun Cup 2020 yang mempertemukan jawara dari Malaysia dan Indonesia akan ditayangkan hari Rabu, jam 23:00 – 24:00 di NET TV.

Bagaimana ya jadinya, jika kompetisi esports PES 2020 disajikan dalam tayangan layaknya liga sepak bola sesungguhnya? Untuk Sobat Gamers yang penasaran, langsung saja saksikan tayangannya di platform media tersebut. Jangan lupa, dukung pemain-pemain esports kebanggaan Indonesia yang akan bertanding di Serumpun Cup 2020 ini.

Tak ingin ketinggalan informasi mengenai esports dan game, baca terus website INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar