Far Cry 6 HolaMigo

Seri Game Fenomenal Far Cry 6 akan Hadir, Ini 5 Keunggulannya

Beberapa waktu yang lalu viral sebuah video teaser trailer Far Cry 6, seri game bergenre Open World yang selalu fenomenal ini. Developer game ternama yaitu Ubisoft, akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran game Far Cry 6. Pengumuman itu dilakukan dalam event Ubisoft Forward yang baru saja berlangsung. Berikut ini 5 keunggulan Far Cry 6 yang menjadikan game ini berkesan mewah dan wajib dinantikan.

1. Persembahan dari Ubisoft Developer Game Terpopuler

Anton Far Cry The Gamer
The Gamer

Ubisoft, Developer game yang terkenal dengan seri Assassin’s Creed telah membuka akses pre-order untuk game Far Cry 6. Rencananya, game ini akan tersedia pada 18 Februari 2021. Far Cry 6 akan mendukung PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Lalu untuk pemain yang membeli game versi PS4 atau Xbox One dapat melakukan update ke console generasi game terbaru tanpa biaya tambahan lagi. Akses pre-order ini sudah dibuka di PlayStation Store maupun Microsoft Store. Sementara untuk PC, game ini sudah dapat didapatkan dari Epic Games Store dan Ubisoft Store.

Karena banyak pihak yang menganggap Far Cry 5 kurang memuaskan, dilihat dari trailernya Far Cry 6 dianggap akan memberikan konflik yang lebih menantang dari sebelumnya.

2. Game Open World Bertema Gerilya

Anton Far Cry Trusted Review
Trusted Review

Selama ini semua game Far Cry digemari karena memberikan sesuatu yang berbeda dari game Open World lainnya yaitu cara bertahan hidup sendirian di suatu wilayah yang dilanda konflik. Di cerita Far Cry 6, Sobat Gamers akan bermain secara Open World sebagai Dani Rojas.

Dani harus berjuang menyulut revolusi melalui sejumlah perang gerilya di seluruh pulau Yara, mulai dari hutan rimba, pedesaan, hingga Esperanza sebagai ibukota. Grafis dari Far Cry 6 tentunya akan lebih baik dari sebelumnya, apalagi game ini akan hadir di Next Generation Console yaitu PS5 dan Xbox Series X.

3. Serunya Gameplay dengan Merebut Markas-markas Musuh

Far Cry 6 PCGamesN
PCGamesN

From Zero to Hero. Di Far Cry 6 Sobat Gamers akan disuguhi aksi gerilya yang dilakukan untuk melawan Diktator Anton Castillo yang memimpin Yara dengan tangan besi. Nantinya Sobat Gamers dapat memanfaatkan beragam senjata dan kendaraan, termasuk membangun aliansi anti diktator dan juga merebut markas-markas musuh yang ada. Dengan merebut dan menguasai wilayah musuh, kita akan menghimpun pasukan Gerilya tambahan untuk menumbangkan tirani sang diktator.

Keseruan dalam memainkan game ini adalah kita bisa Crafting senjata dan alat-alat dengan bahan-bahan yang bisa kita temukan di sekitar kita, juga membuka Skill kita lewat EXP yang dikumpulkan sebagai pengembangan karakternya.

4. Karakter Ikonik Antagonis yang Diperankan Aktor Hollywood Terkenal

Far Cry 6 UK Day To Day
UK Day To Day

Aktor yang memerankan penjahat baru di Far Cry 6 tidak lain adalah Giancarlo Esposito, aktor Hollywood yang banyak dikenal sebagai Gus Fring dari tayangan populer Breaking Bad serta Better Call Saul dan juga Mandalorian.

Karakter antagonis Esposito di Far Cry 6 bernama Anton Castillo, seorang diktator negara Yara. Yara digambarkan sebagai surga tropis di Amerika Latin yang berlatar seperti negara Kuba. Di game ini Sobat Gamers akan membantu gerakan pemberontak di Island Nation of Yara yang ingin menumbangkan kekuasaan Anton Castillo. Sang diktator yang berkuasa tersebut bakal mewariskan kepemimpinannya kepada sang anak.

Seperti yang kita tau, ciri utama yang membuat game-game Far Cry menjadi Fenomenal adalah di setiap game seri ini bukan menonjolkan protagonisnya melainkan karakter antagonis ikonik yang menjadi musuh utama di gamenya. Lore yang selalu kontroversial di seri Far Cry juga membuat game ini menarik untuk diikuti.

5. Voice-actor dari Film Coco juga berperan di Game ini

Far Cry 6 IDNtimes
IDNtimes

Dalam game ini Sobat Gamers juga diajak untuk menggagalkan upaya Anton Sang Diktator untuk menjadikan anaknya Diego untuk menjadi penerusnya. Diego diperankan oleh Anthony Gonzales yang terkenal sebagai salah satu voice-actor di film Coco. Aktor-aktor terkenal yang berperan di game ini menjadi salah satu daya tarik Far Cry 6.

Demikianlah pembahasan tentang Game fenomenal Far Cry 6 ini, apakah Sobat Gamers menjadi tidak sabar untuk memainkannya juga? Ayo ikuti terus informasi lainnya seputar game ya, hanya di INDOESPORTS!!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar