Semua Akan esports Pada Waktunya. Majelis Lucu Indonesia Juga Membuat Tim esports

mli-gaming-capitalist-e-sport-600x400

Indoesports.com 31 Jan 2019 - Demam esports makin merajalela di zaman sekarang ini. Semuanya merambah ke dunia esports. Setelah beberapa Idol Group seperti JKT48 dan Cherrybelle yang membuat tim esports, kini giliran grup lawak Majelis Lucu Indonesia atau yang biasa disingkat menjadi MLI yang membentuk tim esports-nya.

Dari lawak ke game

liputan6.com

Majelis Lucu Indonesia sendiri adalah sebuah komunitas Stand Up Comedy yang sekarang sudah menjadi perusahaan dan diisi oleh banyak komika yang sudah tak asing lagi di masyarakat luas. misalnya duet Tretan Muslim dan Coki Pardede, lalu ada juara SUCI 5, Rigen dan juga ada mantan artis cilik yang sudah sangat terkenal, Joshua Suherman yang dulu populer dengan lagu "Diobok-obok". 

Banyak netizen yang mengira berita ini hanyalah salah satu bahan lawakannya dikarenakan memang Majelis Lucu Indonesia merupakan grup komedi. Tapi ternyata, hal ini ternyata ditanggapi serius oleh MLI dengan mendirikan Capitalist Esport yang resmi diperkenalkan. 

Capilatist Comedian

instagram

Di post Instagram Majelis Lucu Indonesia juga diperlihatkan logo disertai caption yang kocak untuk timnya ini. “Setelah kami meraup pundi pundi kekayaan di comedy, kami siap merambah dunia esport. Kami siap melawan dominasi RRQ dan EVOS. Sampai ketemu di konten dan acara esport MLI GAMING!”

Sesuai namanya, logo dari tim Capitalist Esport menggambarkan orang dengan background uang yang bertaburan. Mengenai game, di caption tertulis mereka akan membuka banyak divisi seperti Dota 2, AoV, Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG PC, FIFA, PES dan lain-lainnya.

Kemunculannya yang ditunggu-tunggu

instagram

Walaupun belum memberi susunan pemain dan baru diumumkan logo dan nama tim saja, sudah tentu terobosan dari MLI ini akan menarik untuk dilihat. Pastinya akan sangat seru jika komedi dan esports digabungkan. Tak terbayang jika para gamer melawak sambil main game. Jika ada Caster yang bisa sambil melawak seperti sedang melakukan Stand Up Comedy pasti akan kocak. Kita tunggu saja penampilan MLI Gaming yang pastinya bisa membuat orang menikmati esports sambil tertawa terpingkal-pingkal mendengar lawakannya.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar