Turnamen Valorant SEA Royal Cup Segera Hadir, Kompetisi Tingkat Asia Tenggara

Segera Hadir Valorant Royal Cup, Rebut Total Hadiah $25.000 (1)

Epulze yang merupakan platform terkemuka di dunia kini telah menjalin kerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara. Kerja sama ini menghasilkan sebuah turnamen Royal Cup yang menjadi bagian dari Valorant Ignition Series. 

Valorant Royal SEA Cup ini segera berlangsung pada tanggal 21 sampai 27 September mendatang dengan total hadiah hingga 25.000 USD. Nantinya, ada 16 tim yang mengikuti kompetisi ini, berisikan 12 tim yang diundang secara langsung ditambah empat tim yang lolos dalam ajang kualifikasi terbuka pada 19 dan 20 September.

Nah, apakah Sobat Gamers tertarik untuk menantang diri? Untuk wilayah Indonesia, pendaftaran akan ditutup pada 17 September pukul 18.00 SGT. Jadi, jangan lewatkan kesempatan bertarung dengan lawan dari kawasan Asia Tenggara dengan cara registrasi di tautan berikut ini!

Segera Hadir Valorant Royal Cup, Rebut Total Hadiah $25.000 (2)

Acara utama terdiri dari babak Bo2 Round Robin yang akan dibagi menjadi empat grup. Masing-masing grup terdiri dari empat tim yang akan bertanding. Pihak Epulze akan mengumumkan tim yang berpartisipasi pada turnamen Valorant Royal Cup pada beberapa minggu ke depan.

Pontus Lovgren selaku Co-Founder Epulze menyampaikan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara. DIrinya memuji Riot Games yang memberikan kesempatan luar biasa dengan membuat konten apik untuk komunitas Valorant.

Ambisi kami adalah menciptakan lebih banyak turnamen Valorant untuk semua tingkat kebolehan dan berikan setiap orang kesempatan untuk bersaing dalam lingkungan yang menyenangkan dan seru," ucap Lovgren.

Chris Tran yang merupakan Head of Esports Riot Games Southeast Asia turut menyampaikan dukungan. Baginya, dorongan dari pemain game Valorant di Asia Tenggara menjadi motivasi untuk memberi pengalaman lebih kompetitif untuk komunitas Valorant. 

Segera Hadir Valorant Royal Cup, Rebut Total Hadiah $25.000 (3)

“The Royal Cup adalah tambahan terbaru wilayah kami untuk Valorant Ignition Series, mengikuti penampilan tim yang kuat di Valorant Pacific Open. Kami menantikan pengalaman yang menyenangkan dan seru untuk semua pemain kami,” ujar Chris Tran.

Kalian dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Valorant Royal Sea Cup ini melalui situs resmi Epulze. Perbarui terus pengetahuan kalian mengenai game dan seputar dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5