RRQ Diberi Kepercayaan dari ASUS ROG untuk Jadi Brand Ambassador

RRQ ASUS 6

Siapa yang tak kenal tim esports RRQ ? Segudang prestasi telah dikantongi RRQ. Pada tahun 2017, RRQ meraih 3 gelar juara di turnamen Point Blank tingkat nasional serta global, dan merupakan tim pertama yang memenangkan 3 turnamen besar Point Blank dalam setahun. Begitu pula untuk divisi Mobile Legends. Saat ini mereka tidak terkalahkan di seluruh turnamen lokal yang digelar. Di game DOTA 2, RRQ merupakan tim asal Indonesia pertama yang mendapatkan undangan dalam Regional Qualifier turnamen skala besar.

RRQ Asussumber : mediatek

Karena prestasi-prestasi itulah tim RRQ sering mendapatkan tawaran sponsorship dari produk-produk ternama, contohnya ASUS. Bersamaan dengan peluncuran laptop gaming ROG G703VI, ASUS juga memperkenalkan brand ambassador tim esport RRQ. Ke depannya, RRQ akan membawa bendera ASUS ROG (Republic of Gamers) dalam setiap laga turnamen yang mereka ikuti.
 

RRQ Asus 1sumber : kotakgame

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu mengatakan, “Industri esports di Indonesia sudah semakin maju. Dari total populasi negeri ini yang mencapai sekitar 263,5 juta jiwa, sekitar 43,7 juta di antaranya adalah gamer. Dari angka tersebut, sekitar 2 juta di antaranya merupakan esport enthusiast," 

RRQ Asus 3sumber : kotakgame

Alasan ASUS memilih RRQ menurut Galip adalah karena tim esport ini memiliki divisi pemain untuk game yang sangat lengkap dan populer saat ini, mulai dari divisi Point Blank, Mobile Legend, DOTA 2, Arena of Valor, dan Player Unknown's Battlegrounds. Semoga dengan ini RRQ akan terus berjaya dan juga bisa mengharumkan nama bangsa ini di kancah esports !


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5