Riot Hadirkan Turnamen Musiman Legends of Runeterra Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Sambut Monuments of Power di Legends of Runeterra, Riot Hadirkan Turnamen Musiman

Riot Games selaku developer sekaligus publisher dari game Legends of Runeterra mengumumkan akan menyelenggarakan turnamen musiman untuk menyambut peluncuran update ekspansi Monuments of Power.

Ekspansi Monuments of Power telah resmi dirilis sejak 14 Oktober 2020. Dalam ekspansi ini, kalian dapat menemukan 40 kartu baru. Kartu-kartu ini pastinya akan menambah warna baru di koleksi kalian, Sobat Gamers.

Menurut Riot, turnamen musiman kali ini menawarkan pengalaman kompetisi yang eksklusif bagi para pesertanya. Turnamen musiman ini akan diadakan setiap dua bulan sekali dengan turnamen perdana dimulai pada 6 Desember.

Riot Hadirkan Turnamen Musiman LoR

Selama dua hari, 1.024 pemain LoR teratas di server regional masing-masing akan mempunyai kesempatan untuk bersaing memperebutkan hadiah utama sebesar 10 ribu dolar dengan partai final yang akan disiarkan secara global.

Sebagai tambahan, seluruh peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah paket kartu eksklusif yang bisa kalian dapatkan dengan memenangkan 4 pertandingan selama turnamen.

Turnamen ini merupakan kompetisi tertinggi di Legends of Runeterra dan hanya dapat diikuti oleh pemain-pemain terpilih sebagai yang terbaik di server-nya masing-masing. Seperti yang disampaikan Executive Producer dari Riot.

“Turnamen musiman ini menjadi puncak kompetisi di Legends of Runeterra, khusus untuk para pemain terbaik dari yang terbaik," ungkap Executive Producer, Jeff Jew.

Riot Hadirkan Turnamen Musiman Runeterra

Jeff juga menjelaskan bahwa Riot Games mencoba memenuhi keinginan para pemainnya untuk dapat merasakan pengalaman berkompetisi di game Legends of Runeterra. Pihaknya juga sudah tidak sabar menantikan siapakah yang akan menjadi pemenang pada gelaran perdana ini.

“Kami tahu para pemain kami sangat menginginkannya sebuah pengalaman kompetitif yang dapat diakses dan kami tidak sabar untuk melihat siapa yang menjadi juara pada turnamen musiman pertama ini,” tutupnya.

Ada 2 cara agar kalian dapat mengikuti turnamen musiman ini, Sobat Gamers, yaitu dari Rank dan melalui Gauntlets. Untuk kalian yang menggunakan jalur Rank, pastikan kalian berada di top 700 di server regional kalian jika ingin mengikuti turnamen ini. 

Untuk jalur Gauntlets, 324 orang akan lolos ke turnamen. Syaratnya, kalian harus menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan 7 kemenangan pada percobaan pertama high stakes di Last Chance Gauntlets. Perlu diingat, Sob, performa kalian di Gauntlets sebelumnya juga akan menjadi pertimbangan apakah kalian layak memasuki turnamen atau tidak.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen Legends of Runeterra ini, kalian bisa lihat di sini!

Sambut Monuments of Power di Legends of Runeterra, Riot Hadirkan Turnamen Musiman ke 3

Gimana, Sobat Gamers? Apa koleksi kartu kalian sudah siap untuk mengikuti turnamen musiman dari Riot Games ini? Kalau sudah siap, tinggal pilih aja kalian mau pilih jalur yang mana dan jangan lupa berdoa ya.

Pantau terus informasi seputar Legends of Runeterra dan game-game lain dari Riot Games hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar