RIMO TEAM Kenalkan Aliya Marsha sebagai Brand Ambassador Baru

RIMO TEAM Perkenalkan Aliya Marsha sebagai Brand Ambassador Baru

RIMO TEAM memperkenalkan Aliya Marsha sebagai Brand Ambassador baru. RIMO Marsha bukanlah lagi sosok asing di mata para penggemar esports Indonesia. Influencer yang doyan memainkan game battle royale dan FPS ini sudah memiliki ribuan pengikut di media sosialnya.

Keluarga baru RIMO TEAM ini pun langsung disambut dengan baik oleh komunitas penggemar, auto bikin komunitas berwarna! Tentunya Sobat Gamers pun penasaran dengan agenda ataupun misi RIMO Marsha ke depannya, ‘kan? 

Yuk, kenalan dulu dengan RIMO Marsha!

Brand Ambassador Baru Tim, RIMO Marsha

RIMO Marsha Brand Ambassador

RIMO TEAM telah melebarkan sayap di skema kompetisi PUBG Mobile, CODM, Free Fire, dan PES. Perlahan tapi pasti, tim satu ini mulai mendapatkan perhatian penggemar esports Indonesia lewat kompetisi-kompetisi yang diikuti dan dimenangkan.

Tak cukup hanya unjuk kemampuan, RIMO TEAM juga berniat menunjukkan eksistensi sebagai salah satu tim esports yang berdedikasi. Untuk itulah manajemen memutuskan untuk merekrut RIMO Marsha menjadi Brand Ambassador yang baru.

Meski awalnya dikenal sebagai influencer Instagram dan TikTok, ternyata Marsha juga jago main game PUBG Mobile, Free Fire, dan CODM loh! Sosoknya bahkan sangat diidolakan oleh para remaja yang kehidupannya dekat dengan game mobile.

Itulah sebabnya sosok yang dimiripkan dengan Mikasa Ackerman dari serial Attack on Titan ini dipilih menjadi representasi tim. Marsha secara khusus bertugas untuk mendukung dan memperkenalkan tim RIMO di berbagai platform media sosial.

Jadi, kalian bakal sering-sering ngelihat figur satu ini di media sosial RIMO TEAM, mulai dari Instagram, TikTok, hingga YouTube. Hmm, sepertinya yang bersemangat dengan kedatangan RIMO Marsha enggak cuma fans doang ya, Sobat Gamers.

Kehadiran Brand Ambassador baru ini juga pastinya bakal bikin para player dari RIMO TEAM makin semangat berlatih dan bertanding. Yuk, kita semangati RIMO Marsha biar bisa menuntaskan misinya dengan baik!

Pantau terus perkembangan game dan tim esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS! Jangan lewatkan juga gaming tips yang selalu kami bagikan di sini ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar