Reza Arap Terima Saweran Satu Miliar, Siapakah Sultannya?

Reza Arap Terima Saweran Satu Miliar, Siapakah sang Sultan

Melakukan donasi kepada seorang streamer memang sudah sering dilakukan oleh para penggemar. Donasi ini biasanya dilakukan untuk menunjukkan ketertarikan penggemar terhadap konten yang dihadirkan tersebut. Namun, apa jadinya jika ada penggemar yang mendonasikan sejumlah uang hingga mencapai angka yang fantastis?

Salah satu youtuber gaming kondang Tanah Air, yaitu Reza Arap, baru saja melakukan live streaming lewat YouTube (3/7). Saat itu, dia melakukan stream sambil bermain game Ragnarok dan mendapat donasi dari salah satu penggemarnya hingga mencapai Rp 1 miliar.

Reza Arap memang selalu membuka donasi war apabila sedang melakukan streaming game. Pada awal stream kali ini, ketika waktu sudah berselang tujuh menit, dia mendapatkan donasi sebesar Rp 20 juta dari penggemar yang memiliki nama Doni Salmanan. Jumlah yang diberikan kali ini memang terlihat biasa saja karena sebelumnya Reza Arap menerima donasi sebesar Rp 70 juta.

Lalu, donasi yang diberikan oleh Doni Salmanan ini terus saja bertambah hingga mencapai Rp 500 juta pada selang waktu kurang dari satu jam. Sampai pada akhirnya, dalam waktu kurang dari dua jam, donasi dari Doni Salmanan terus meningkat hingga menyentuh angka Rp 1 miliar.

Setelah mendapat donasi yang berjumlah fantastis, Reza Arap pun mengungkapkan kekagetannya lewat Twitter (4/7).

Life is weird. Sometimes you wake up in the morning, sippin coffee, watching anime. And sometime you just sit, doin' stream and got donated 1 miliar rupiah. Yea. It's my life,” tulisnya.

Dirinya terkejut karena ini merupakan donasi terbesar dari penggemar yang dia dapatkan selama menjadi youtuber. Pasalnya, Arap juga tidak mengetahui siapa sosok di balik donasi Rp 1 miliar ini. Namun, setelah mengetahui sosok tersebut, Reza Arap langsung menghubunginya sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Setelah ditelusuri, ternyata Doni Salmanan merupakan seorang youtuber. Dirinya juga mempunyai perusahaan bernama Salmanan Group yang bergerak dalam bidang keuangan.

Wah, kalau sultan memang beda ya. Kalau Sobat Gamers berada di posisi Reza Arap yang mendapatkan Rp 1 miliar, mau dipakai jajan apa nih?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar