Review Razer Naga Pro: Mouse Gaming Multifungsi untuk Gamers Macho

body Razer Naga Pro mouse gaming

Razer memperkenalkan salah satu mouse gaming terbaik, yaitu Razer Naga Pro yang punya penampilan macho. Dengan desain yang unik dan multifungsi, mouse satu ini langsung menyita perhatian dengan tampilan kokoh dan tampak rumit.

Kenapa kami bilang rumit? Nah, ini berkaitan dengan banyaknya tombol macro yang bisa dibongkar-pasang dan diprogram sesuka hati. Jadi, tombol dan pengaturannya bisa kalian sesuaikan dengan game yang sedang Sobat Gamers mainkan.

Lantas, bagaimana performa dan kenyamanan yang dihadirkan Razer Naga Pro? Simak aja langsung review dari kami!

Mouse Gaming Macho!

Razer Naga Pro mouse gaming looks

Saat melihat penampilannya, Sobat Gamers enggak bakal menyangka bahwa material mouse gaming ini adalah plastik. Soalnya desain premium Razer Naga Pro membuatnya tampak kokoh dan ‘cowok banget’.

Ukuran mouse gaming ini tergolong besar dengan dimensi sebesar 120 x 43 x 72 mm. Lebar genggaman Razer Naga Pro ini juga mencapai 70 mm, lumayan gede sih. Itu sebabnya mouse gaming ini direkomendasikan untuk cowok yang punya tangan besar.

Bobotnya juga tergolong berat, yaitu 119 gram tanpa kabel dan 152 gram dengan kabel. Tapi, karena materialnya ringan, kalian bisa segera beradaptasi dengan beratnya ini. Meskipun terlihat sangar dari luar, Sobat Gamers enggak bakal kesulitan saat menggeser-geser mouse gaming Razer Naga Pro. Meluncur dengan sangat halus, kalian bisa memakainya di hampir semua permukaan.

Udah gitu, mouse gaming Razer Naga Pro ini juga dilengkapi dengan LED RGB yang bakal mengeluarkan cahaya ala-ala pro gamer. Dijamin, ini bakal bikin kalian makin percaya diri!

Tiga Jenis Side Panel Bisa Dibongkar-Pasang

Razer Naga Pro mouse gaming price

Razer Naga Pro ini punya tiga side panel yang fleksibel yang bisa digonta-ganti sesuai dengan kebutuhan kalian. Ini adalah fitur yang paling menarik dari mouse gaming ini!

Dengan desain side panel yang beragam, Sobat Gamers bisa menyesuaikan Razer Naga Pro ke tipe game kesukaan kalian. Kira-kira, seperti inilah rekomendasi penggunaan side panel-nya.

  • Panel 12 tombol macro untuk game MMO.
  • Panel 6 tombol macro untuk game battle royale dan MOBA.
  • Panel 2 tombol macro untuk pencinta FPS.

Karena mouse ini menggunakan magnet, kalian enggak bakal kesulitan saat mencopot lalu memasang side panel-nya. Magnetnya juga kuat loh, enggak bakalan copot pas kalian lagi asyik main!

Nah, meski panelnya ada tiga dan tombolnya ramai banget, semuanya bisa kalian program sebebas mungkin tanpa ada batas! Jadi, Sobat Gamers bisa mengubah sensitivitas mouse ini sampai batas kenyamanan kalian.

Soal performa, rasanya produk Razer enggak perlu diragukan lagi, deh. Latensi klik mouse Razer Naga Pro juga sangat rendah dan rentang sensor DPI tinggi. Jadi, ini cocok banget buat Sobat Gamers saat memainkan game yang mengandalkan kecepatan.

Bisa sering gonta-ganti side panel, teman-teman Sobat Gamers bisa mengira kalian punya tiga jenis mouse gaming. He-he-he!

Tersedia Mode Wireless dan Bluetooth

Razer Naga Pro mouse gaming  body

Praktis dan fleksibel banget, keunggulan satu ini bikin kami suka sama Razer Naga Pro. Mouse ini menyediakan kabel braided wire yang tahan lama dan awet. Tapi, kalau kalian enggak pengen ribet, Sobat Gamers bisa mencopot kabelnya dan mengaktifkan fitur Bluetooth.

Menggunakan teknologi Razer HyperSpeed Wireless, performa mouse gaming ini enggak bakal menurun sama sekali. No delay delay club! Saat Sobat Gamers mengaktifkan Bluetooth, mouse gaming ini bisa bertahan selama 100 – 150 jam, loh!

Pada mouse Razer Naga Pro juga ada lampu indikatornya. Jika warnanya berubah menjadi merah, kalian harus buru-buru colokin charger karena ini pertanda bahwa baterai ada di bawah 5%.

Harga Mouse Gaming Razer Naga Pro

Razer Naga Pro mouse gaming  in hand

Satu paket mouse gaming Razer Naga Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,4 juta. Emang lebih mahal sih, Sobat Gamers. Tapi, jika mengingat fiturnya yang lengkap dan praktis, harga ini cukup setimpal dengan yang akan kalian dapat.

Cek aja langsung di e-commerce kesayangan kalian untuk mendapatkan harga spesial:

Seperti yang kami sebut, punya Razer Naga Pro serasa memiliki tiga jenis mouse gaming sekaligus untuk disesuaikan dengan genre game yang berbeda-beda.

Pros (+)

  • Praktis, side panel bisa digonta-ganti sesuai genre game.
  • Performa apik dengan sensor tinggi dan sensitivitas yang bisa diatur.
  • Material kuat dan awet, diiringi tampilan memukau lewat mode LED RGB.

Cons (-)

  • Bobotnya berat.
  • Bagi pemain satu jenis game, mouse ini terbilang cukup mahal.
. . .

Apakah akhirnya Razer Naga Pro ini masuk ke daftar belanjaan kalian, Sobat Gamers? Semoga ulasan di atas bisa jadi bahan pertimbangan kalian ya!

Nah, buat kalian yang butuh referensi mengenai produk gaming, temukan semua ulasan dan rekomendasinya, termasuk harga spesial, hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar