Review Razer Kraken V3 X: Makin Betah Ngegame Berjam-jam

Review Gaming Headset Terbaru 2021 - Razer Kraken V3 X

Razer Kraken V3 X adalah produk headset gaming terbaru dari Razer yang diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2021 lalu. Razer emang sudah terkenal sebagai produsen gaming gear yang paling rajin merilis produk baru berkualitas. Setelah sederet seri headset gaming dirilis, Razer kembali menghadirkan produk terbaru yang ‘katanya’ lebih murah.

Pas banget, INDOESPORTS berkesempatan untuk mencicipi Razer Kraken V3 X. Apakah headset gaming ini emang tergolong murah untuk kelasnya? Kira-kira gimana ya performanya?

Sobat Gamers juga pasti penasaran apa bedanya Razer Kraken V3 X ini dengan headset gaming lainnya. Simak review dari kami berikut ini!

Super Soft Foam, Nyaman & Enteng Banget!

Review Razer Kraken V3 X, Headset Gaming yang Bikin Betah Ngegame Berjam-jam
Fokus sama headset ya, jangan sama hidung peseknya.

Saat kami memegang headset ini, fokus langsung tertuju pada bahan foam headset gaming Razer Kraken V3 X yang squishy dan super lembut! Enggak cuma itu, setelah diangkat dari box packaging ternyata bobotnya juga ringan banget. Sampai-sampai kami heran, ‘Ini beneran headset gaming enggak, sih?’

Usut punya usut, ternyata Razer Kraken V3 X emang didesain senyaman itu. Enggak cuma busanya yang breathable, tapi material yang digunakan juga enteng dan tergolong elastis. Beratnya cuma 285 gram, jadi kalian bisa bayangin seringan apa headset gaming ini.

Mau Punya Razer Kraken V3 X? Dapatkan Harga Spesial di Sini!

Razer Kraken V3 X diperkenalkan sebagai headset gaming ultra-light yang nyaman dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama. Meski kalian gunakan buat ngegame maraton, leher dijamin enggak bakal terasa pegal sama sekali.

Kami sih udah cobain pakai sampai berjam-jam dan emang nyaman banget, Sobat Gamers! Meski busanya lembut banget, headset gaming Razer Kraken V3 X ini mampu memblokir suara-suara dengan sangat baik.

Fitur Praktis & Compatible ke Berbagai Perangkat

Review Razer Kraken V3 X, Headset Gaming foto produk
Desainnya enteng, Razer Kraken V3 X juga nyaman dipakai lama-lama. 

Menggunakan wired USB, Razer Kraken V3 X ini mudah dihubungkan ke berbagai platform mulai dari PC, Mac, hingga PlayStation. Ini adalah salah satu hal yang paling kami perhatikan karena praktis dan mudah digunakan. Tinggal colok!

Memang, ada beberapa headset gaming yang emang sulit dihubungkan ke perangkat lain. Tapi, Razer Kraken V3 X ini enggak kompatibel buat handphone ya. Bisa pakai adapter sih, cuma ya, ribet banget!

Selain itu, headset gaming Razer Kraken V3 X juga dilengkapi dengan fitur LED RGB yang bisa diatur sesuka hati kalian. Ada 16,8 juta warna yang bisa kalian kombinasikan.

Sound dan Audio Mic yang Unggul

Review Razer Kraken V3 X, Headset Gaming
Kualitas audio Razer Kraken V3 X layak jadi pertimbangan! 

Microphone adalah salah satu fitur penting yang harus Sobat Gamers perhatikan saat membeli headset gaming. Kalau enggak bisa menghasilkan audio yang bagus dan jernih, pengalaman ngegame juga kurang maksimal. Sedangkan saat mabar, komunikasi adalah hal yang sangat vital.

Setidaknya, kalian enggak bakal mengalami miskom gara-gara microphone jelek karena Razer Kraken V3 X sudah menggunakan teknologi Cardio Mic yang super clear. Dilengkapi dengan fitur Razer Triforce 40mm Drivers, performa audio headset ini sangat memuaskan dengan hasil suara yang jernih.

Soal kualitas suara, headset gaming dari Razer ini udah pasti juara. Dibekali dengan 7.1 Surround Sound, Kraken V3 X memungkinkan Sobat Gamers mendeteksi posisi musuh dengan sangat akurat. Cocok banget buat main game FPS seperti Valorant maupun battle royale seperti PUBG.

Setelah tahu fitur Razer Kraken V3 X, Sobat Gamers pasti penasaran berapa harganya ‘kan? Kalian bisa membawa pulang headset gaming terbaru ini dengan menyiapkan bujet dari Rp 1,2 juta sampai Rp 1,5 juta.

Mau Punya Razer Kraken V3 X? Dapatkan Harga Spesial di Sini!

Pros (+)

  • Material lembut, ringan, lentur, dan nyaman.
  • Memblokir suara dari luar dengan efektif.
  • Fitur audio dan sound high end.

Cons (-)

  • Kurang kompatibel untuk perangkat mobile.
  • Masih bikin ribet dengan urusan perkabelan.
. . .

Apakah kalian berminat mengadopsi Razer Kraken V3 X ini? Selamat bergalau ria mempertimbangkan ya.

Kalau kalian lagi cari-cari referensi, temukan review gaming gear lainnya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar