Review Razer Basilisk V2, Mouse Gaming dengan Harga dan FItur Premium

Desain tanpa judul - 2020-10-03T161720.599

Sobat Gamers pemain game PC tentunya sangat membutuhkan aksesoris yang dapat menunjang keahlian kalian dalam bermain game, salah satunya adalah mouse gaming. Dari sekian banyak produk mouse gaming yang ada di pasaran, INDOESPORTS akan kasih kalian salah satu produk mouse gaming dari Razer.

Bernama Razer Basilisk V2, mouse ini menjadi salah satu produk andalan Razer di tahun 2020. Mouse ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur dan fungsi yang sangat membantu kalian saat bermain game PC. Berikut ulasan tentang Razer Basilisk V2.

Kecil-kecil, Sangar

Desain tanpa judul - 2020-10-03T161944.002

Jika dilihat dari segi ukuran, mouse Razer Basilisk V2 ini memiliki ukuran yang pas untuk digenggam tidak terlalu kecil dan tidak besar. Hal ini sangat penting untuk memberi kenyamanan pemain saat memakai mouse, terlebih untuk kalian yang hobi bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Terdapat juga 11 tombol yang fungsinya dapat kalian atur sendiri atau bisa disebut Programmable Buttons. Dari segi tampilan, mouse Razer Basilisk terlihat sangar dengan balutan warna hitam yang solid, memberi kesan layaknya mouse premium. 

Kecepatan dan Akurasi Adalah Kunci!

Desain tanpa judul - 2020-10-03T161828.321

Razer Basilisk V2 dilengkapi dengan dengan sensornya yang mencapai 20 ribu DPI dengan teknologi Razer Focus+ Optical Sensor yang memiliki akurasi 99,6%. Teknologi ini memberikan sensitivitas gerakan mouse yang sangat responsif. Meskipun begitu, mouse ini tidak terasa licin saat digunakan.

Mouse dari Razer ini menggunakan optical switch yang diklaim mampu meminimalkan delay hingga 0,2 milidetik selain itu mouse ini juga bisa digunakan sampai 70 juta kali klik. Hal ini tentunya membuat mouse Razer Basilisk V2 memiliki daya tahan yang jauh lebih panjang.

Dari segi scroll wheel, mouse ini sangatlah kokoh dan presisi. Sobat Gamers dapat mengatur sendiri seberapa cepat scroll wheel bergulir menyesuaikan dengan kebutuhan kalian pada saat bermain game ataupun saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Mouse Razer Basilisk V2 menggunakan kabel Razer Speedflex yang memiliki fleksibilitas jauh lebih besar dan dirancang khusus untuk kalian dapat melakukan gesekan pada mouse yang jauh lebih cepat dan lebih lancar tanpa harus khawatir mengalami masalah.

Mouse yang Sangat Mengerti Pengguna 

Desain tanpa judul - 2020-10-03T162015.931

Dengan harga yang hampir mencapai Rp1,5 juta, jelas harga yang diberikan Razer untuk mouse ini tidak ramah di kantong masyarakat pada umumnya. Meskipun begitu, berbagai fitur dan teknologi yang dihadirkan ditambah dengan tampilan yang memukau membuat mouse ini layak untuk kalian beli.

Sobat Gamers dapat mengatur mouse ini sesuai kenyamanan kalian, mulai dari 11 tombol yang terdapat pada mouse hingga resistensi kecepatan dari scroll wheel. Belum lagi daya tahan mouse Razer Basilisk V2 ini yang sangat kuat sehingga tidak hanya mampu menunjang kalian saat bermain game tetapi juga memiliki ketahanan untuk jangka waktu yang lama.

Menurut Sobat Gamers, bagaimana performa mouse Razer Basilisk V2 ini? Ikuti terus INDOESPORTS untuk mengetahui ulasan produk gaming lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5