Review DA Gaming Mouse Ganas: Super Ringan dan Badass!

review mouse ganas da gaming

Produk dari DA Gaming yang akan dibahas kali ini adalah Mouse Ganas. Kalian tidak salah baca, kok, Sobat Gamers. Namanya benar-benar ‘Mouse Ganas’. Ekspektasi kami udah tinggi banget nih, Sobat Gamers. Pas kiriman dari DA Gaming ini pertama kali nyampe, desain body-nya yang unik langsung curi perhatian.

Akhirnya INDOESPORTS nemu satu mouse gaming yang bobotnya super-duper ringan. Enggak kayak mouse gaming pada umumnya yang berat. Mungkin lebih ke selera masing-masing sih, Sobat Gamers. Soalnya beberapa orang, terutama Sobat Gamers yang cewek dan bocil-bocil, emang lebih suka mouse yang ringan dan kecil.

Mouse Ganas tersedia dalam tiga seri warna, yaitu hitam, putih, dan pink. Nge-judge dari warnanya aja kalian pasti udah paham siapa target pasarnya, kan. Kalau kalian pengen cari mouse gaming yang ringan, compact, juga awet, coba simak review Mouse Ganas ini. Siapa tahu mouse gaming ini jodoh kalian!

Mouse Super Ringan, Desain Honeycup

review gaming mouse ganas da
DA Gaming Mouse Ganas - Desain Unik dan Bobot Enteng

DA Gaming Mouse Ganas dilabeli sebagai mouse paling ringan hingga saat ini karena bobotnya hanya seberat 60 gram. Kenapa bisa ringan? Jawaban utamanya, karena hampir 85% body Mouse Ganas didesain berlubang-lubang. Desain ergonomis berlubang-lubang ini disebut honeycups jadi alasan utama kenapa mouse gaming ini sangat ringan.

Desain honeycups ini mungkin akan membuat kalian yang memiliki kecenderungan Trypophobia merasa tidak nyaman. Namun, Mouse Ganas ini adalah solusi bagi kalian yang punya teman iseng si tukang pinjam yang cenderung Trypophobia. Dijamin, si tukang pinjam akan berhenti mengusik kalian!

Mouse Ganas ini enteng, juga sangat nyaman digenggam, bahkan untuk beberapa jam ke depan. Sobat Gamers para pemain game FPS pasti akan jatuh cinta sebab kalian bisa mempertahankan performa untuk waktu yang lama.

Daya Tahan Mouse yang Ganas

review mouse murah ganas da gaming
DA Gaming Mouse Ganas - Terlihat Ringkih, Padahal Kokoh!

Meskipun tampilannya membuat Mouse Ganas ini terlihat ringkih, ternyata mouse gaming satu ini sangat kuat sebab terdiri material yang kokoh. Mouse Ganas dilengkapi dengan kabel paracord yang membuatnya semakin awet dan tahan lama.

Tidak perlu khawatir dengan body bolong-bolongnya. Bahkan kalian tak perlu khawatir jika mouse terkena cipratan air. Langsung cabut USB dan keringkan dengan hair dryer. Jika tak punya hair dryer, cukup angin-anginkan beberapa menit sampai kalian yakin sudah aman, setelah itu mouse bisa kembali digunakan.

Bagaimana kalau mouse ketumpahan jus? Wah, sebaiknya dihindari sih, Sobat Gamers. Tapi, enggak apa-apa, jangan panik! Langsung cabut USB dan cuci mouse di bawah air keran lalu keringkan dengan hair dryer.

Tidak usah kaget ya, Sobat Gamers, sebab inilah salah satu keganasan dari Mouse Ganas DA Gaming. Mudah dibersihkan, bahkan komponen yang ada di dalam mouse tidak mudah rusak jika terkena air.

Kami juga cukup terkejut ketika mengetahui fakta barusan. Sebab, daya tahan mouse ini ternyata tak seperti penampilannya. Benar-benar ganas!

RGB LED, Ini Fitur Favorit Kami!

review mouse terbaru ganas da gaming
DA Gaming Mouse Ganas - LED RGB yang Bisa Diatur

Soal performa mouse gaming dan kualitas, DA Gaming memang tak perlu diragukan lagi. Selain bobotnya yang enteng, tentu ada faktor lain yang jadi keunggulan mouse gaming satu ini. Maka, kami pun menelusuri lagi setiap inci mouse gaming ini.

Jika memperhatikan bagian bawah mouse, kalian akan menemukan tombol switch. Loh? Ini kan mouse kabel, kok punya tombol switch seperti mouse Bluetooth pada umumnya?

Ternyata setelah mencobanya, fitur ini jadi salah satu yang paling kami sukai dari Mouse Ganas ini. Tombol switch ini berfungsi mengatur mode lampu LED RGB pada mouse. DA Gaming menyediakan tiga mode yang bisa kalian pilih sesuai dengan mood, mode off, logo, dan RGB.

Jika mode off diaktifkan, segala LED yang ada di mouse akan padam. Ketika mode logo diaktifkan, tombol scroll dan logo DA Gaming yang ada di dalam mouse akan menyala. Kemudian, saat mode RGB diaktifkan, lampu LED yang ada di bagian bawah mouse akan menyala-nyala.

Ini sih, epic banget, Sobat Gamers. LED ini akan membuat mouse gaming kalian semakin ganas!

Stylish dan Tampil Cantik

review mouse ganas da gaming 2020
DA Gaming Mouse Ganas - Punya Tampilan yang Penuh Gaya

Mouse ringan tentunya akan mendukung performa para gamers saat bermain. Dari segi performa, tak usah diragukan lagi. Sebab, Mouse Ganas sudah dilengkapi dengan profesional gaming sensor bernama Pixart PMW3389.

Sensitivitasnya juga sangat tinggi, yaitu mencapai 16.000 dpi. Teknologi Omron Switch pada tombol mouse juga sangat awet hingga 20 juta klik.

Tersedia atas tiga warna, yaitu hitam, putih, dan pink. Dari suguhan warna yang ditawarkan juga bisa ditarik kesimpulan bahwa Mouse Ganas ini ramah untuk gamers wanita. Selain ringan, mouse ini juga berkualitas dan stylish.

Jadi kalau ‘girlfriend’ kalian adalah gamers, tak usah bingung memilih hadiah untuknya. Jadikan Mouse Ganas ini sebagai kado yang manis. Tapi pastikan dulu ya, si doi enggak punya kecenderungan Trypophobia.

Untuk membawa pulang Mouse Ganas DA Gaming ini, kalian harus nyiapin bujet sekitar Rp 550 ribu sampai Rp 750 ribu. Biar pertimbangan kalian lebih gampang, nih rangkumannya.

Pros (+)

  • Super ringan, bobotnya cuma 60 gram
  • Desain body unik nan stylish
  • Material kuat dan awet, lengkap dengan kabel braided
  • Tahan air dan mudah dibersihkan
  • Punya tiga mode warna LED RGB
  • Sensivitas tinggi, dilengkapi dengan sensor Pixart PMW3389

Cons (-)

  • Tidak cocok untuk penderita Trypophobia
  • Meski tahan air, tetap harus berhati-hati supaya mouse tidak terguyur

Bagaimana pendapat kalian tentang DA Gaming Mouse Ganas ini, Sobat Gamers? Tertarik untuk memasukkannya ke daftar belanja bulan ini? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Temukan juga review produk gaming equipment lainnya hanya di INDOESPORTS. Ada info menarik serta tips gaming di sini. Jadi, sering-sering berkunjung ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar