Review GameSir GK300, Wireless Keyboard dengan Daya Tahan 300 Jam

review keyboard gaming gamesir gk300

Perkembangan esports yang sangat pesat di Indonesia membuat kebutuhan masyarakat akan perangkat game yang memadai semakin meningkat. Jika kalian pencinta game mobile, pasti akan mencari gawai dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game.

Begitu pula dengan pemain game PC, kalian pasti membutuhkan aksesoris yang dapat memudahkan kalian dalam bermain game. Beberapa contoh perangkat yang dibutuhkan seperti mouse gaming, headset gaming, controller game, dan keyboard.

Berbicara soal aksesoris, kali ini INDOESPORTS akan menyajikan review tentang salah satu aksesoris bermain game, yaitu keyboard. Produk tersebut ialah keyboard GameSir GK300. Berikut adalah informasi tentang keyboard GameSir GK300.

Desain yang Beri Kesan Sederhana Tanpa Ribet

Review GameSir GK300, Wireless Keyboard Dengan Daya Tahan 300 Jam (2)

Brand asal Tiongkok ini hadir dengan 2 warna, yaitu hitam dan putih. Jika dilihat, GameSir GK300 hadir dengan full keyboard seperti keyboard pada umumnya. Berbentuk persegi panjang dengan sisi sudut bulat, keyboard ini tampaknya ingin memberikan kesan sederhana dan tanpa ribet.

Dalam keyboard GameSir GK300, juga terdapat comfortable handle hand dengan warna polos hitam/putih yang semakin mempertegas kesan minimalis dalam keyboard ini. Comfortable Handle Hand juga berguna untuk memberikan rasa nyaman kepada pemain.

Anti Bosan Dengan 4 Varian Warna BacklitReview GameSir GK300, Wireless Keyboard Dengan Daya Tahan 300 Jam (1)

Keyboard GameSir GK300 merupakan wireless keyboard yang dapat dihubungkan dengan 2 cara, yaitu menggunakan Bluetooth dan jaringan Wifi. Tidak hanya dihubungkan dengan komputer atau laptop, keyboard ini dapat dikoneksikan ke smartphone atau tablet melalui koneksi Bluetooth.

Keyboard ini sudah dilengkapi dengan backlit dengan warna dasar putih yang dapat kalian ubah sesuai dengan 4 warna yang dihadirkan oleh GameSir GK300 ini yaitu wave, ripple, steady, dan breathing.

GameSir GK300 dibekali dengan kecepatan 2.4 GHz Wireless Technology yang mampu mengurangi delay yang berlebih sampai 1 ms saja. Selain itu, juga terdapat fitur 10-key Rollover yang berarti kalian dapat menekan 10 tombol pada keyboard secara bersamaan.

Sebagai keyboard mechanical, keyboard ini dilengkapi dengan TTC Blue Switch yang memberikan pengalaman clicky seperti menekan bolpoin.

Main Game Seharian? Jadi Terus!

Review GameSir GK300, Wireless Keyboard Dengan Daya Tahan 300 Jam (4)

Karena keyboard GameSir GK300 ini merupakan keyboard tanpa kabel, salah satu hal yang sangat penting adalah kinerja dan daya tahan dari baterai. Keyboard ini sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 3.600 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, keyboard ini tahan selama 300 jam dalam kondisi lampu mati dan 30 jam selama lampu keyboard menyala. Jadi, kalian tidak usah khawatir kehabisan baterai saat bermain game bersama teman-teman.

Meja Kerja Terlihat Rapi dan Bersih

Review GameSir GK300, Wireless Keyboard Dengan Daya Tahan 300 Jam (3)

Dengan menggunakan keyboard GameSir GK300 ini, meja komputer kalian akan terlihat lebih rapi dan simple. Memang, keyboard ini tidak menggunakan kabel dan ditunjang dengan desain yang minimalis.

Untuk keseluruhan elemen, mulai dari desain, fitur, hingga baterai yang dimiliki, keyboard GameSir GK300 ini rasanya sangat layak untuk kalian gunakan sebagai keyboard gaming harian. Keyboard ini juga dapat kalian gunakan untuk berbagai jenis smartphone.

Bagaimana menurut Sobat Gamers tentang keyboard GameSir GK300 ini? Untuk review perangkat gaming lainnya, ikuti terus INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar