Review DA Gaming Mouse Luna Galaxy: Cocok buat Gamers Kidal

DA Gaming Mouse Luna Galaxy Review

DA Gaming memperkenalkan Luna Galaxy sebagai mouse yang memfasilitasi kebutuhan para gamers kidal. Ada dua edisi warna yang tersedia untuk mouse gaming ini, yaitu putih dan hitam.

Sebelumnya, INDOESPORTS udah mengulas mouse lainnya dari DA Gaming, yaitu mouse gaming Ganas yang ringan tapi gahar. Nah, kali ini kami berkesempatan untuk nge-review Luna Galaxy yang berwarna putih.

Mau tahu kelebihan dan kekurangan DA Gaming Mouse Luna Galaxy? Yuk, langsung saja simak!

Desain Futuristis Bikin Jatuh Hati

Gaming Mouse Luna Galaxy

Saat pertama kali dilihat, desain mouse gaming yang futuristis dan smart ini langsung memikat hati. Apalagi ketika dihubungkan ke port USB, warna-warna RGB LED yang cantik langsung menambah nilai mouse Luna Galaxy ini.

Di sisi kiri dan kanannya, mouse DA Gaming ini memiliki aksen silang yang menambah daya tariknya. Variasi RGB LED yang muncul dari tanda silang ini membuat Luna Galaxy tampak modern dan premium.

Secara estetik, mouse gaming ini elegan banget, sih. Di bagian ujung kiri dan kanan mouse ada desain berbentuk finger print yang bikin tampilannya semakin estetis. Kalau menurut kami sih, desain finger print ini gunanya buat nunjukin bahwa mouse gaming Luna Galaxy bisa dipakai untuk tangan kiri ataupun tangan kanan.

Cek harga dan spesifikasi DA Gaming Mouse Luna Galaxy di Lazada!

Gamers Kidal, Mari Merapat!

Review DA Gaming Mouse Luna Galaxy

DA Gaming memperkenalkan Luna Galaxy sebagai mouse Ambidextrous Type. Ini adalah jenis mouse yang bisa digunakan baik untuk tangan kiri maupun tangan kanan. Pengaturan tombolnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Jadi, buat Sobat Gamers yang lebih nyaman memainkan mouse pakai tangan kiri, pasti cocok banget sama mouse gaming ini.

Gimana caranya PC gamers kidal pakai mouse gaming ini? Nah, di Luna Galaxy ada sembilan tombol, posisinya dua di kiri, dua di kanan, empat di atas dan satu tombol di bawah.

Semua fungsi dari fitur mouse gaming ini bisa kalian sesuaikan dan maksimalkan melalui aplikasi bawaan DA Gaming. Aplikasinya bisa langsung diunduh di website resmi Digital Alliance.

Menurut kami, sih, fungsi fitur yang bisa diubah dan disesuaikan sesuka hati ini sangat menarik dan berguna banget. Jadi, kalau Sobat Gamers golongan orang kidal, kalian tinggal atur saja fungsi tombolnya di aplikasi ini.

Review Mouse Luna Galaxy

Selain scroll dan klik, tombol yang di bagian atas (yang berukuran kecil) juga bisa digunakan untuk mengatur loop DPI. Tombol ini bakal ngebantu kalian yang mageran dan enggak suka ribet. Jadi pengaturan DPI mouse ini bisa diubah dengan cepat dan instan tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Tombol bagian bawah dikhususkan untuk mengganti mode warna RGB LED mouse gaming Luna Galaxy. Kalau kami enggak salah hitung, ada sekitar tujuh mode variasi RGB LED yang bisa kalian pilh. Nah, kalian bisa mengganti set up RGB LED dengan mudah, sesuai dengan mood.

Tentunya mode warna yang bervariasi ini akan membuat kalian tampak lebih keren, dong! Oh, iya. Lampu RGB LED Luna Galaxy ini juga bisa kalian ubah-ubah melalui aplikasinya ya!

Cek harga dan spesifikasi DA Gaming Mouse Luna Galaxy di Tokopedia!

Awet dan Berkualitas

Review Gaming Mouse Luna Galaxy

Luna Galaxy dijamin awet banget. Soalnya, mouse gaming ini punya teknologi Switch Huano yang bisa dipakai sampai 5 juta kali klik. Mau main game seharian atau berhari-hari juga tetap aman.

Bobotnya juga enggak terlalu berat, cuma 82,5 gram Luna Galaxy punya sensor Sunplus 6651B dengan tipe optical. DPI-nya juga bisa diatur sampai 6.400 DPI, dengan maksimal frame rate 6.000 fps. Enggak cuma cowok aja, gamers ladies pasti bakal cocok dan makin jago kalau main game FPS pakai Luna Galaxy.

Biar makin awet, DA Gaming ngasih kabel braided sepanjang 1,7 meter untuk mouse gaming ini. Kalau ngelihat tampilannya, sih, kayaknya mouse gaming Luna Galaxy ini bakal nemenin kalian sampai bertahun-tahun ke depan.

Cek harga dan spesifikasi DA Gaming Mouse Luna Galaxy di Bukalapak!

Super Ekonomis!

DA Gaming Mouse Luna Galaxy

Yang lebih ngagetin lagi, DA Gaming ngasih harga yang worth banget untuk mouse gaming ini, loh! Hanya dengan Rp 229 ribu, kalian udah bisa bawa pulang mouse Luna Galaxy ini. Biar kalian enggak bingung-bingung lagi, nih, perbandingan plus minusnya.

Pros (+)

-   Desain futuristis dan modern plus RGB LED ciamik
-   Bisa digunakan untuk tangan kiri dan kanan
-   Fitur tombol bisa disesuaikan
-   Praktis, DPI gampang disesuaikan

Cons (-)

 -   Aplikasi belum support MacOS

. . .

Tertarik untuk memiliki mouse gaming Luna Galaxy ini, Sobat Gamers? Kalau masih belum puas, temukan review gaming equipment lainnya hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar