Review DA Gaming Desk RGB: Meja Keren buat Ngegame Penuh Gaya

Review DA Gaming Desk RGB

Tak tanggung-tanggung, setelah mengeluarkan seperangkat gaming equipment, Digital Alliance juga merilis Gaming Desk RGB untuk melengkapi koleksi produknya. Bubuhan kata "RGB" di meja gaming ini cukup menarik dan bikin penasaran. Gimana sih, RGB LED di meja game?

Tim INDOESPORTS mendapat kiriman dari DA Gaming untuk me-review gaming desk berwarna hitam ini. Seperangkat meja tiba dalam paket boks yang bobotnya lumayan, yaitu sekitar 25 kg. Langsung penasaran, dong, sekeren apa sih DA Gaming Desk RGB ini?

Sobat Gamers juga penasaran? Nah, simak ya ulasannya!

Kokoh, Bisa Nahan Beban Sampai 118 Kg

Review Gaming Desk DA

Saat paket gaming desk ini pertama kali tiba, kami langsung penasaran sama RGB LED mejanya. Sebelumnya, meja harus dirakit dulu dong, biar LED nya berfungsi. Ternyata bagian-bagian dari DA Gaming Desk RGB ini lumayan berat untuk diangkut dan dirakit satu orang. Jadi, butuh minimal dua orang buat bisa mewujudkan bentuk mutakhir dari meja gaming ini.

Ukurannya luas, yaitu 119 cm x 77 cm x 64 cm, cukup untuk meletakkan perlengkapan gaming kalian. Material yang digunakan adalah kombinasi steel, ABS, PB dan aluminium alloy. Meja ini diklaim sebagai material yang ringan, tetap saja butuh tenaga bantuan untuk merakit gaming desk ini.

Meski terlihat ringkih, ternyata gaming desk ini mampu menahan bobot sampai seberat 118 kg. Tidak sekuat kelihatannya, meja DA Gaming Desk RGB ini pastinya aman buat meletakkan semua peralatan PC gaming kalian. Ukurannya cukup luas, cocok buat banyak perlengkapan!

LED RGB Keren nan Futuristik

Review DA Gaming Desk

Sewaktu proses perakitan, kami juga harus hati-hati biar kabelnya enggak putus. Sampai akhirnya Gaming Desk RGB dari DA Gaming ini bisa berdiri. Desainnya sangat minimalis, tapi terlihat futuristis dan modern. Tampak semakin keren ketika kabel LED RGB dihubungkan ke listrik.

LED RGB DA Gaming Desk yang menyala-nyala bikin meja terlihat semakin bernilai dan meja gamers banget. Fitur LED RGB ada di sisi pinggir kiri dan kanan meja hingga ke bagian kaki-kaki meja. Ternyata, lampu-lampu RGB ini bisa diubah dan diatur dengan tiga mode yang berbeda.

Ada mode single colour, blink, dan flow RGB. Jadi, kalau Sobat Gamers butuh nuansa atau mood yang berbeda, kalian hanya perlu menekan tombol yang ada di sebelah kanan buat ngubah mode warnanya.

Cek harga dan sepsifikasi DA Gaming Desk RGB di Tokopedia!

Semuanya Rapi, Bersih, dan Tertata

Review RGB Gaming Desk DA

DA Gaming Desk RGB ini gampang banget dibersihkan, soalnya permukaan meja terbuat dari carbon fiber. Jadi, kalau meja kalian enggak sengaja ketumpahan kopi, jus, atau bahkan minyak, semua kotoran bisa dibersihkan dengan mudah.

Biar kabel-kabel enggak berantakan, DA Gaming mendesain meja gaming ini lengkap dengan fitur cable management. Jadi semuanya bisa tetap tertata dan rapi. Ada hole cable di sisi kiri dan kanan serta socket storage bin yang bakal nyembunyiin kabel-kabel dari meja kalian.

DA Gaming Desk

Lalu, ada juga USB Chargers dengan empat port USB 2.0 dan lima hook yang bisa kalian manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Pastinya, DA Gaming Desk RGB ini sudah dilengkapi dengan hook tambahan buat menggantung headset gaming.

Serunya lagi, ada tempat buat kita meletakkan tempat minum loh di meja ini. Mau main game semalaman, enggak perlu lagi deh sakit pinggang gara-gara kurang minum. Jadi, dijamin deh makin betah dan nyaman main pakai DA Gaming Desk RGB ini.

Cek harga dan sepsifikasi DA Gaming Desk RGB di Bukalapak!

Harga DA Gaming Desk RGB

DA Gaming Desk RGB

Setelah semua ulasan tentang DA Gaming Desk RGB ini, pasti Sobat Gamers penasaran dengan harganya, kan? Untuk satu set meja gaming ini, kalian harus nyediain bujet 2,5 - 3 juta rupiah.

Pros (+)

- Stylish dan estetis dengan LED RGB
- Cable management bikin semuanya rapi
- Kokoh dan luas, bisa menampung berbagai kebutuhan PC gaming

Cons (-)

- Berat, sulit dirakit satu orang
- Kabel connector ringkih
- Overall, meja terlihat tak kokoh

. . .

Apa kalian tertarik untuk memiliki DA Gaming Desk RGB ini, Sobat Gamers?

Buat Sobat Gamers yang lagi hunting gaming equipment, kalian bisa cari review produk gaming lainnya di website INDOESPORTS. Temukan informasi yang kalian butuhkan di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar