Resmi! TOGO Menjalin Kerja Sama dengan Team RRQ karena Loyalitas RRQ Kingdom

TOGO resmi jalin kerjasama denga team rrq

Salah satu brand biskuit legendaris di Indonesia TOGO resmi menjalin kerja sama dengan Team RRQ.

Kerja sama antara Team RRQ dan TOGO yang merupakan bagian dari Khong Guan Group ini dilaksanakan di Relish Bistro, Menteng jakarta Pusat pada Kamis 11 Agustus 2022 lalu.

Acara ini juga turut dihadiri oleh para petinggi Team RRQ, Khong Guan Group, anggota RRQ Kingdom serta salah satu pemain Team RRQ yang berasal dari divisi Mobile Legends mereka yaitu RRQ Sena.

Creative Diriector Khong Guan Group Teguh Sanjaya mengungkapkan alasan terjadinya kerja sama antara TOGO dengan Team RRQ disebabkan karena loyalitas yang ditunjukan selama ini oleh RRQ Kingdom kepada Team RRQ sangatlah besar.

Baca Juga:

Selanjutnya Teguh Sanjaya mengatakan, "Kami ingin melakukan penetrasi ke generasi sekarang. Secara market kami adalah leader, tetapi secara state of mind kami masih harus berkembang."

Disisi Team RRQ sendiri kerja sama ini membuat mereka sangat bangga bisa menjalin kerja sama dengan salah satu brand ternama di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Team RRQ Andrian Pauline yang menghadiri acara launching ini secara daring dikarenakan sedang dalam proses pemulihan pasca terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu.

"Bangga bisa bekerja sama dengan brand besar seperti TOGO yang merupakan bagian dari Khong Guan Group, semoga kerja sama ini dapat saling membantu, dalam artian kami dapat membantu memperkenalkan bahwan TOGO merupakan brand legendaris, memilik rasa yang enak, dan biskuit yang juara," ujar CEO Team RRQ tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar