Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Reddit

Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang!

Industri game mengalami peningkatan selama masa pandemi karena jumlah pengguna game semakin tinggi. Game mobile memang mendominasi ekosistem esports di Indonesia terlebih lagi karena tak sedikit anak-anak muda yang memang gemar bermain game Salah satu yang menjadi favorite anak muda saat ini adalah game – game battle royale yang memiliki pola permainan kompetitif dan menantang.

Kebijakan pembatasan sosial yang diberlakukan pemerintah di masa PSBB pasti membuat sobat gamers lebih sering menghabiskan waktu di rumah dibanding keluar untuk sekedar nongkrong. Menghabiskan waktu terus-menerus di rumah kadang buat kita bosan. Itu sebabnya jumlah pemain game bertambah selama masa pandemi, sebab bermain game adalah salah satu alternatif kegiatan yang bisa dilakukan di rumah.

Tak jarang game tersebut membuat pemainnya ketagihan sehingga para pengembang harus memberikan peringatan secara berkala untuk sobat gamers yang bermain game lebih dari 6 jam non stop. Game battle royale pun menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di rumah. Bermain game mobile memang tak kalah seru dengan game PC. Terutama, secara ekonomi HP jauh lebih terjangkau daripada satu set PC.

Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang line today
 line today

Gadget HP juga memiliki beragam spesifikasi sesuai dengan harganya. Namun jika dilihat dari keterbatasan kemampuan dari masyarakat, tak semua orang mampu memiliki gadget dengan spesifikasi bagus untuk memainkan game battle royale. Meski begitu, ada beberapa developer game yang memberikan perhatian khusus terhadap persoalan tersebut. Caranya adalah dengan mengeluarkan game-game kompetisi yang tak kalah seru namun juga bisa dimainkan di gadget spesifikasi rendah alias ‘hp kentang’.

Karena massa - nya memang banyak, maka tak sulit bagi developer atau publisher untuk membentuk komunitasnya. Segera saja game – game yang bisa dimainkan di hp berspesifikasi rendah ini menjadi favorit mengalahkan game – game lain. Berikut ini adalah beberapa game battle royale yang bisa sobat gamers mainkan di hp yang memiliki RAM kecil

PUBG Mobile Lite
Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! PUBG Mobile
PUBG Mobile

PUBG Mobile Lite adalah game battle royale yang diciptakan oleh Tencent dan berhasil mencuri hati sobat gamers. Bagaimana tidak, dibanding game battle royale lainnya yang bisa dimainkan di HP kentang, game satu ini berhasil menduduki puncaknya. Sebagai perusahaan pengembang PUBG Mobile Lite, Tencent memberikan jaminan bahwa game ini akan lancar jaya bila dimainkan di HP kentang dengan RAM 1 atau 2.

Lagi pula, game ini juga memiliki size yang cukup kecil, yakni hanya sekitar 500 MB. Bisa dibilang, PUBG Mobile Lite ini merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile. Grafis, maps, hingga jumlah pemain di PUBG Mobile Lite di-downgrade oleh Tencent. Game ini sangat cocok untuk sobat gamers pecinta game battle royale yang punya HP kentang.

Free Fire
Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Free Fire
Free Fire

Selain PUBG Mobile Lite, ada pula game battle royale Free Fire yang menjadi favorit para sobat gamers di Indonesia. Tenang saja sobat gamers, HP kentang bisa memainkan game ini kok. Kalian yang punya RAM 1 atau 2 bisa memainkannya dengan lancar jaya. Gameplay pada Free Fire ini cukup mirip dengan PUBG Mobile maupun PUBG Mobile Lite. Grafis game-nya juga cukup lumayan kalau untuk dimainkan.

Hampir sama dengan PUBG Mobile Lite,  jumlah pemain di arena gameplay-nya hanya 50 pemain saja. Sobat gamers yang ingin memainkan game battle royale ini, hanya perlu menyediakan kapasitas penyimpanan sebanyak 500 MB-an. Jadi, cocok banget nih bagi sobat gamers yang punya HP kentang.

Hopeless Land: Fight for Survival
Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Hopeless Land Youtube iPlay
Hopeless Land Youtube iPlay

Hopeless Land: Fight for Survival adalah salah satu game battle royale yang bisa sobat gamers mainkan di hp kentang. Bagi kalian pecinta PUBG Mobile, game Hopeless Land: Fight for Survival ini cocok sekali dimainkan. Terlebih, game ini hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan sebesar 400 MB saja. Bahkan gameplay di Hopeless Land: Fight for Survival ini lebih tampak nyata dibanding Free Fire. Mulai dari suara tembakan, efek kaca jendela yang pecah, suara kaki, semuanya tampak lebih nyata. Bahkan nih ya, ketika sobat gamers memainkan game ini, kalian juga bisa naik helikopter. Mantap sekali bukan?

Rocket Royale
Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Rocket Royale APK pure
Rocket Royale APK pure

Game battle royale yang bisa dimainkan di hp kentang berikutnya adalah Rocket Royale. Game battle royale yang satu ini, memiliki grafis yang klasik. Bila dibanding game battle royale lainnya, Rocket Royale memang belum memiliki sound yang bagus. Kalau kalian pernah main Minecraft, nah game ini akan menghidupkan ingatan tentang Minecraft. Gameplay Rocket Royale ini mirip sekali dengan Fortnite. Jadi, sobat gamers akan nge-loot material, kemudian hasilnya digunakan untuk membuat tembok, lantai, dan fort.

Di game battle royale ini, senjatanya juga beragam. Sobat gamers bisa memilih senjata yang diinginkan. Namun, arena bermain di game Rocket Royale ini hanya bisa menampung sebanyak 25 pemain saja. Jadi, satu permainan kadang hanya berlangsung singkat. Meski begitu, kalian yang punya HP kentang jangan ragu untuk men-download game ini. Sebab, kapasitas ukurannya yang hanya 100 MB.

Creative Destruction
Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Creative Destruction
Creative Destruction

Game battle royale berikutnya adalah Creative Destruction. Game battle royale yang satu ini juga memiliki kemiripan dengan Fortnite. Sobat gamers yang memainkan game ini akan terjun ke sebuah pulau bersama dengan 99 pemain lainnya. Nantinya semua pemain yang terjun tersebut harus bertarung demi memperebutkan posisi terakhir di game tersebut.

Grafisnya serta gameplay-nya yang mirip dengan Fortnite membuat game battle royale ini menarik untuk dimainkan. Terlebih game ini hanya memiliki ukuran yang tergolong kecil, yakni sekitar 79 MB saja. Meski memiliki ukuran kecil  namun kualitas game ini gak akan mengecewakan kalian. Setidaknya game ini cukup bagus-lah untuk sobat gamers yang punya HP kentang.

Rekomendasi Game Battle Royale untuk HP Kentang! Steam
Steam

Usai sudah informasi mengenai game battle royale yang cocok dimainkan di hp kentang. Sobat gamers tak perlu galau lagi untuk bermain game battle royale walau hanya memiliki HP kentang. Sebab, ada lima game battle royale yang dengan kapasitas ukuran ringan dan asyik dimainkan.

 Pada akhirnya segala keterbatasan ini malah membina mental dan skill para gamers. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kompetisi amatir maupun profesional yang digelar karena tingginya peminat, Free Fire misalnya. Jadi, meski dengan keterbatasan sekalipun siapa saja bisa terus berprestasi.

Begitu banyak komunitas esports dari beberapa game battle royale tersebut yang akhirnya melahirkan atlet – atlet berbakat. Hadiah – hadiah yang dihadirkan dalam game pun akhirnya membuat para penggemar tetap setia untuk terus kembali bermain. Selain itu ramainya pemain aktif juga membuat developer semakin giat untuk menyelenggarakan event - event in - game yang membuat penggemarnya betah untuk bermain terus – menerus.

Gimana, apa sobat gamers siap men-download game tersebut? Atau jangan – jangan kalian sudah ahli memainkan salah satu game tersebut.

'yos


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar