Razer Hadirkan Viper 8KHz, Mouse Gaming Tercepat di Dunia

mouse gaming razer viper 8khz

Razer, sebuah merek gaya hidup yang ditujukan bagi para gamers, kembali mengumumkan inovasi terbaru. Kali ini, mereka memperkenalkan sebuah mouse gaming esports pertama di dunia dengan respons cepat, yaitu Razer Viper 8KHz.

Dalam mouse Razer Viper 8KHz, telah disematkan fitur HyperPolling Technology yang mampu memanfaatkan USB micro-controller berkecepatan tinggi dengan polling rate 8.000 Hz. Jauh sekali melampaui standar sebuah mouse gaming yang hanya membawa polling rate 1.000 Hz!

mouse razer terbaru viper 8khz

Yap, produk mouse kebanyakan hanya mempertimbangkan akurasi dan responsivitas. Namun, belum banyak yang memperhitungkan kecepatan klik dan data posisional yang ditransmisi ke PC agar lebih cepat dan responsif.

Semakin tinggi spek PC dan refresh rate monitor, polling rate yang lebih tinggi pada mouse dapat menghilangkan micro-stutters yang mengganggu. Pengalaman bermain game pun jadi makin seru dan maksimal.

mouse gaming razer terbaru viper 8khz

Tingginya polling rate bisa mengurangi input delay serta micro-stutters dan efek jumping dari posisi kursor. Pergerakan kursor di layar pun jadi lebih akurat dan halus. Apalagi, fitur HyperPolling Technology dari Razer juga menjaga click-to-click seminimal mungkin dan menjadikannya lebih unggul dari teknologi mouse gaming lainnya. 

Masih ada inovasi penting lainnya pada mouse Razer Viper 8KHz. Razer Optical Mouse Switches dan Razer Focus+ Optical Sensor, ditambah dengan HyperPolling Technology, membuat mouse ini menghasilkan kecepatan yang tak tertandingi, presisi, serta responsivitas tinggi.

Mouse ini juga telah melewati uji coba dan pengembangan yang melibatkan atlet esports. Tarik “tarik” Celik (pemain CS:GO dari Evil Geniuses) dan Nikolay “Nikobaby” Nikolov (pemain Dota 2 dari Alliance) mengakui keunggulan Razer Viper 8KHz, khususnya fitur HyperPolling Technology.

“Teknologi ini sangat sempurna untuk game yang membutuhkan presisi tinggi dan responsivitas seperti CS:GO,” ujar Tarik. Sedangkan, Nikobaby berpendapat, “Aku bisa langsung merasakan perbedaan antara 1.000 Hz dan 8.000 Hz.”

mouse razer viper 8khz

Apakah Sobat Gamers penasaran dengan performa Razer Viper 8KHz yang digadang-gadang sebagai mouse gaming tercepat di dunia ini? Mouse ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan bisa kalian dapatkan di toko digital Razer serta dealer resmi mulai 7 Februari 2021.

Tunggu review lengkap dari kami dan ikuti terus INDOESPORTS kalau kalian butuh rekomendasi produk-produk gaming lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar