Huntsman V2 Analog, Keyboard Mechanical Terbaru Razer yang Multifungsi

Keyboard Mechanical Razer Huntsman V2 Analog

Baru saja mengumumkan 8KHz yang diklaim sebagai mouse gaming tercepat di dunia, Razer kali ini memperkenalkan keyboard terbaru mereka, yaitu Huntsman V2 Analog. Edisi terbaru dari seri Huntsman ini menghadirkan Analog Optical Switch mutakhir dari Razer.

Analog Optical Switch pada keyboard Razer Huntsman V2 Analog memungkinkan pengguna bebas melakukan pengaturan sesuai dengan pengalaman gaming masing-masing. Fitur ini dikombinasikan dengan tiga komponen, meliputi input analog, adjustable actuation, dan dual-step actuation.

Keyboard Razer Huntsman V2 Analog 2021

Input analog memberikan kita pengalaman mendekati input joystick analog yang halus. Kontrol yang variatif menghilangkan keterbatasan dari pergerakan delapan arah WASD dan memberi pengalaman pergerakan 360 derajat. Hasilnya, pengalaman bermain game third-person, shooter, racing, ataupun simulator jadi lebih optimal. 

Di sisi lain, adjustable actuation pada keyboard gaming ini bakal membuat Sobat Gamers bisa mengatur poin aktuasi setiap tuts. Mulai dari aktuasi rendah 1,5 mm sampai aktuasi penuh 3,6 mm, kalian tinggal pilih saja untuk disesuaikan dengan gaya bermain masing-masing.

Keyboard Razer Huntsman V2 Analog

Sementara itu, melalui dual-step actuation, kalian bisa melakukan pengaturan dengan mudah. Satu tekanan tuts dapat mengaktifkan dua fungsi berbeda yang telah diprogram sebelumnya. Alhasil, serangan combo di game PC jadi lebih praktis!

Edisi teranyar dari seri Huntsman ini telah disematkan berbagai pembaruan berdasarkan ulasan dari komunitas Huntsman Elite mengenai seri sebelumnya. Namun, Razer Huntsman V2 Analog tetap mempertahankan aspek-apek yang digemari.

Keyboard Gaming Razer Huntsman V2 Analog

Pembaruan ini mencakup doubleshot PBT keycaps yang lebih kokoh dan bertekstur serta baris bawah yang mengikuti standar mechanical keyboard. Materialnya pun menggunakan plastik doubleshot yang lebih tahan lama ketimbang plastik ABS yang biasa digunakan pada keyboard lain.

Hadir pula fitur peningkatan dari sisi konektivitas demi membuat pengguna lebih nyaman. Tambahan keyboard gaming ini ditenagai dengan single braided cable dengan kabel kabel opsional yang memungkinkan USB 3.0 passthrough. Ada pula pilihan antara USB Type-C atau USB 3.0 Type-A untuk adapter.

Huntsman V2 Analog juga cocok untuk ultimate RGB Chroma battlestation. Mengikuti jejak pendahulunya, keyboard ini menampilkan cahaya dengan underglow lighting di setiap sisi. Efek cahaya ini disertai pilihan hingga 16,8 juta warna yang bisa disesuaikan lewat software Razer Synapse 3.

Serunya lagi, efek cahaya in-game Razer Chroma bisa diintegrasikan ke berbagai game populer dengan efek dinamis yang mengikuti permainan loh. Bahkan, kalian bisa mengintegrasikannya dengan produk-produk Razer lainnya yang juga mendukung fitur tersebut.

Keyboard Razer Terbaru Huntsman V2 Analog

Berbagai fitur dan teknologi ini membuat Razer berani mengklaim bahwa Huntsman V2 Analog adalah keyboard multifungsi yang paling mudah dikustomisasi. Kalau berminat memilikinya, siapkan modal sekitar Rp 4,2 juta ya. Keyboard ini bakal hadir di Indonesia pada akhir Februari 2021.

Buat Sobat Gamers yang cari rekomendasi gaming gear demi pengalaman bermain terbaik, pastikan ikuti terus INDOESPORTS untuk informasi produk teranyar serta ulasannya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar