Razer Card, Kartu Visa Premium yang Keren buat Para Gamers 

razer card (2)

Razer yang dikenal sebagai produsen perangkat gaming saat ini sedang melakukan uji coba untuk program kartu prabayar yang bekerja sama dengan Visa. Lalu, apa yang istimewa dari sebuah kerja sama untuk sebuah kartu prabayar? Jawabannya adalah lampu LED yang terdapat di dalam Razer Card.

Terobosan lampu LED dari Razer Card ini merupakan fitur unik yang dihadirkan dalam sebuah kartu prabayar. Meskipun tampak sederhana, apa yang disajikan Razer mampu menyedot perhatian masyarakat khususnya gamers penggemar produk-produk Razer.

Razer Card hadir dengan 2 pilihan, yaitu Standard Card dan Premium Card. Secara umum. tidak ada perbedaan yang signifikan dari jika dilihat dari kegunaan kedua kartu tersebut. Hanya saja, pada Premium Card terdapat logo Razer yang menyala berwarna hijau saat dipakai melakukan pembayaran.

razer card

Mengikuti langkah dari Apple, Razer menghadirkan opsi untuk digunakan sebagai pembayaran digital menggunakan kartu virtual dan juga untuk digunakan di aplikasi pembayaran Razer Pay. Seperti kartu pada umumnya, Razer Card juga sangat efisien untuk kalian bawa ke mana saja dengan menaruh di tas atau dompet.

Razer Fintech yang merupakan bagian teknologi dan keuangan dari Razer memberikan penawaran penawaran menarik untuk pengguna Razer Card. Terdapat potongan harga sebanyak 1% untuk pembelian tertentu dan potongan sebesar 5% untuk pembelian barang di Razer online store.

Selain itu terdapat juga sistem penghargaan “Gamified” yang sedang berlangsung. Penghargaan gamified ini dapat diakses melalui aplikasi Razer Pay. Tidak seperti program kartu prabayar konvensional lainnya, pada gamified ini kalian akan memberikan pengalaman lebih personal kepada para penggunanya.

razer card (1)

Nantinya sistem ini akan melacak, memberikan nilai berdasarkan tugas dan transaksi yang kalian lakukan di setiap harinya. Setelah itu kalian bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah yang disediakan.

Sobat Gamers yang ingin memiliki Razer Card ini tampaknya harus bersabar. Sebelum secara resmi disebarluaskan, kartu ini akan melalui tahap uji coba beta di Singapura. Selama masa uji coba Razer mengeluarkan 1.337 kartu yang akan segera diedarkan.

Nah, apakah Sobat Gamers mau punya Razer Card? Kira-kira bakal keluar di Indonesia juga, enggak ya? Tunggu jawabannya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5