Razer Luncurkan Blackwidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Mungil dengan Fitur Lengkap

Razer Luncurkan Blackwidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Mini dengan Fitur Lengkap

Sebagai brand terkemuka untuk para gamer, Razer kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, di deretan keyboard gaming, mereka mengumumkan Blackwidow V3 Mini HyperSpeed.

Keyboard gaming ini digadang-gadang menghadirkan kombinasi terbaik antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas. Tampilannya yang rapi dan minimalis cocok buat Sobat Gamers yang ingin menghemat ruang di meja.

Meski punya ukuran 65%, Blackwidow V3 Mini Hyperspeed dibekali dengan tuts yang lengkap, berbagai fitur, tombol arah dan kombinasi beberapa tuts untuk penggunaan maksimal, serta teknologi nirkabel Razer HyperSpeed. Enggak kalah dengan keyboard full-sized!

Razer Blackwidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Mini dengan Fitur Lengkap

Keyboard gaming ini juga dilengkapi dengan keycaps Doubleshot ABS yang lebih baik. Kalian tidak perlu cemas keycaps gampang pudar sebab bahan yang lebih tebal memberikan daya tahan jangka panjang.

Dilengkapi dengan HyperSpeed Multi-Device terbaru dari Razer, keyboard ini mudah dikoneksikan ke PC melalui sebuah dongle. Dukungan terhadap koneksi Bluetooth juga memungkinkan keyboard ini lancar beralih hingga tiga perangkat yang sudah di-pairing.

Sebuah kabel USB Type-C melengkapi opsi konektivitas sekaligus membuat keyboard terbaru Razer ini bisa digunakan sembari pengisian daya. Setiap pengisian daya penuh bertahan hingga 200 jam!

Keyboard Gaming Terbaru Razer, Blackwidow V3 Mini HyperSpeed

Didesain sebagai sebuah keyboard yang ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap dikemas dengan teknologi Switch terkemuka di industri dari Razer. Keyboard ini hadir dalam pilihan Yellow Switch yang linear dan senyap dengan peredam suara yang diperbaharui atau Green Switch yang tactile untuk suara yang memuaskan.

Dengan pengalaman nirkabel tanpa gangguan HyperSpeed Wireless dan form-factor 65%, Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed bisa dibilang menjadi keyboard gaming nirkabel yang paling sempurna di ruang manapun dan serbaguna untuk segala macam penggunaan.

Dibanderol dengan harga Rp 2.799.000, keyboard Blackwidow V3 Mini HyperSpeed ini mulai tersedia di toko digital Razer mulai 25 Mei 2021. Kalian juga bisa mendapatkannya di distributor resmi awal Juni mendatang.

Lagi cari keyboard atau perangkat gaming lainnya? Pastikan kalian mendapat informasi dan rekomendasinya hanya di INDOESPORTS ya. Jangan lewatkan juga review beragam produk terbaru untuk mendukung pengalaman main game, mulai dari keyboard, mouse, sampai headset gaming.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar