Rayakan Tahun Seven Knights, Netmarble Siapkan Event dan Hadiah Spesial

seven knights

Netmarble yang merupakan pengembang dari game Seven Knights baru saja mengumumkan update terbaru untuk merayakan 5 tahun game Seven Knights. Dalam perayaan ini akan hadir berbagai event dan hadiah menarik yang sudah Netmarble persiapkan.

Update yang dihadirkan Netmarble telah berlangsung pada 8 Oktober dan akan terus berlanjut selama 3 minggu ke depan. Pada perayaan ini akan banyak kejutan diberikan seperti Celestials Guardian Reginleif, Revamp Brawl, Mythical Awakened Jewel,dan banyak lagi. Update dari Revamp Brawl sendiri merupakan pembuatan ulang dari Brawl original. 

Sobat Gamers dapat memainkan Revamp Brawl dengan maksimal 20 karakter dan nantinya berubah menjadi perhitungan ranking dengan pertarungan untuk memberikan DMG. Kalian dapat memberikan DMG menggunakan serangan kuat berdasarkan pengaturan item

seven knights (1)

Masih dalam rangkaian 5 tahun Seven Knights, Rudy akan mendapatkan Awaken dan Celestial Guardian Reginleif akan ditambahkan. Selain itu, Level Mythical Awakened Jewel telah ditingkatkan dan terdapat 1 opsi lainnya yang telah ditambahkan secara acak ke status opsi Jewel yang sudah ada.

Netmarble juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti 3 Awakened Special Hero Selector level 50 dan 3000 Ruby. Selain itu kalian juga bisa mendapat hadiah harian hanya dengan login selama periode event yang dimulai pada 8 sampai 22 Oktober mendatang.

Tidak hanya sampai di situ hadiah yang Netmarble berikan. Masih ada hadiah spesial berupa 1 Ex-Seven Knights Selector 4 dan 3 aksesoris spesial  termasuk Luxurious Berserker’s Ring. 

Seven Knights sendiri merupakan game mobile RPG turn-based yang memberikan kesenangan untuk kalian mengumpulkan lebih dari 700 karakter dengan turn-base yang semakin menambah ketegangan.

seven knights (2)

Sejak perilisannya pada Oktober 2015, game Seven Knights kini telah tersedia di 150 negara yang dapat kalian unduh di App Store dan Play Store. Sampai saat ini perolehan pengunduh game tersebut sudah mencapai 60 juta kali. 

Masih mengenai Seven Knights, Netmarble baru-baru ini juga menerbitkan Seven Knights Webtoon berjudul Light Chase, Desert Seed, dan Crescent. Sedangkan seri terbaru berjudul The Wanderer telah diterbitkan sejak 10 September sampai 29 Oktober mendatang. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update terbaru dan juga Webtoon Seven Knights, kalian bisa kunjungi website resmi Seven Knights.

Simak terus informasi seputar game dan juga dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar