Makin Seru, Ragnarok M: Eternal Love Hadirkan Update RO 2.0 yang Masif!

ragnarok m update ro 2.0

Siapa di sini Sobat Gamers yang suka bertualang di dunia Midgard? Bersiaplah merasakan petualangan yang lebih seru. Soalnya, game mobile Ragnarok M: Eternal Love kini menyajikan beragam pembaruan penuh keseruan dalam update RO 2.0.

Bisa dibilang, RPG fantasi adaptasi Ragnarok Online ini telah melampaui fase evolusi melalui update RO 2.0 yang masif. Pembaruan yang dihadirkan meliputi berbagai konten dan fitur yang meningkatkan pengalaman bermain.

ragnarok m eternal love update 2.0

Update paling besar, tentu saja, adalah perluasan dunia Ragnarok M lewat peta baru bernama Eclage dan questline untuk ditemukan para petualang. Nantinya, jika memulai petualangan baru yang epic, kalian akan menghadapi konflik antarfaksi dan bahaya tak terduga di alam yang menghipnotis pikiran.

Tidak hanya itu. Baik petualang baru maupun pemain lama, kalian kini bisa memainkan kelas baru sebagai Ninja. Kelas ini menggabungkan serangan pedang dan shuriken dengan mantra ninjutsu yang dapat menciptakan makhluk kuat.

ragnarok m update 2.0

Masih ada lagi konten baru yang dihadirkan dalam update RO 2.0 ini. Dari segi peningkatan gameplay, kalian akan menemukan Akademi Cryputra. Ini adalah sebuah kampus besar tempat para petualang dapat dengan cepat mencapai Level 120 lewat pertempuran tingkat tinggi melawan makhluk-makhluk MVP elite.

Keseruan-keseruan baru ini tentu semakin asyik ketika diiringi dengan peningkatan grafis, seperti tekstur dan pencahayaan yang ditingkatkan, UI yang lebih baik, dan sistem kontrol kamera baru. Lewat segala pembaruan ini, Ragnarok M: Eternal Love siap menjadi panggung untuk petualangan baru yang luar biasa.

ragnarok m eternal love update ro 2.0

Update RO 2.0 akan bisa Sobat Gamers nikmati mulai 26 Februari 2021. Kalian tinggal unduh di App Store, Google Play, atau TapTap.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk kabar terbaru seputar game mobile yang seru buat dimainkan!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar